Muluskan Kemenangan Ipuk-Sugirah, NasDem Geber Mesin Politik Hingga Tingkat TPS

  • Whatsapp
ipuk nasdem
Ketua DPD Partai NasDem Banyuwangi Supriyadi, Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sujudnadi, dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Malang A. Hanan Jalil saat di Villa SoLong Banyuwangi.(istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – BANYUWANGI – Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggeber mesin politiknya untuk memuluskan kemenangan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – Sugirah dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020. 

Bahkan, saat ini partai besutan Surya Paloh ini sudah membentuk relawan pemenangan paslon nomor urut dua hingga tingkat TPS. 

Baca Juga

Ketua DPW NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sujudnadi mengatakan, alasan NasDem mengusung Ipuk sebagai calon Bupati tidak lepas dari keberhasilan Bupati Anas dalam memajukan Kabupaten Banyuwangi. 

“NasDem ingin ada kesinambungan. Karena memang tidak cukup hanya 10 tahun saja membangun Banyuwangi. Ibu Ipuk adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan pak Anas,” kata Sri Sajekti saat berkunjung ke Bumi Blambangan, Selasa 24 November 2020.

BACA JUGA: Kunjungi Taman Rekreasi Banyuwangi, Ipuk F. Azwar Anas Disambut Hangat Pengunjung

Sebagai partai pertama yang mengusung Ipuk sebagai Calon Bupati, kata Jeanette sapaan akrabnya, NasDem tentu tidak hanya berpangku tangan. 

“Tentu kita tidak hanya sekedar menerbitkan rekomendasi. Tetapi kita juga gerakkan mesin politik untuk mendulang suara demi kemenangan Ibu Ipuk dan Pak Sugirah,” imbuhnya. 

“Ini sebagai bentuk komitmen kita. Ketika NasDem sudah tentukan pilihan, kita akan all out untuk memenangkan Ipuk – Sugirah. Kita gerakkan mesin politik kita hingga tingkat TPS,” tegasnya.

BACA JUGA: Tancap Gas, NasDem Banyuwangi Gencar Kampanye Menangkan Ipuk – Sugirah

Sementara Ketua DPD NasDem Banyuwangi Supriyadi mengaku sudah membentuk relawan hingga TPS. “Selain untuk mensosialisasikan dan mendulang suara Ipuk – Sugirah, relawan yang kita bentuk juga bertugas mengawal suara dari tingkat TPS,” ujarnya.

Untuk saksi TPS, tambah Supriyadi, pihaknya sudah berkoordinasi dengan partai koalisi terkait pembagian tugas. “Sudah kita koordinasikan dan sudah siap semua,” tutupnya. (ozi)

Post Terkait

banner 468x60