Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsJatimTambah 1 Korban Tewas, Total 16 Penumpang Meninggal Dunia Akibat Laka Maut...

Tambah 1 Korban Tewas, Total 16 Penumpang Meninggal Dunia Akibat Laka Maut Tol Sumo

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Korban kecelakaan maut bus pariwisata di ruas Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) Km 712+400 jalur A bertambah. Satu korban yang menjalani perawatan intensif di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo kini meninggal, Jumat (20/05/2022).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasien dengan nama Nurai ini menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 19.30 WIB, setelah menjalani perawatan selama lima hari di rumah sakit milik Pemerintah Kota Mojokerto itu.

“Korban kecelakaan bus pariwisata atas nama tuan Nurai, hari ini meninggal dunia di ICU,” terang, dr Achmad Reza, Kabid Yanmed RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo, saat dikonfirmasi.

Korban asal warga RW 02, Kelurahan Benowo, Pakal Kota Surabaya ini dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD sekitar pukul 19.30 WIB. Jenazah kemudian dalam proses pemulasaran dan otopsi sebelum akhirnya di bawa ke rumah duka.

“Betul pasien meninggal sekitar jam setengah delapan. Ini masih proses pemulasaran di kamar jenazah,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan tunggal terjadi di ruas tol Sumo KM 712+400 jalur A pada Senin (16/05/2022), sekitar pukul 06.20 WIB. Rombongan yang akan menuju Dieng ini menabrak papan Tol jalan dan menewaskan 14 orang dan 19 orang lainnya luka-luka.

Sementara itu, sopir bus Ahmad Adi Ardiyanto (31) dan Ade Firmansyah (29) dinyatakan selamat dari insiden tersebut. Namun, Ade ditetapkan tersangka atas peristiwa naas ini.(din/aka)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Sosok Hasna Nur Shadrina, Mahasiswa Termuda di ITS Berusia 15 Tahun

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Saat teman seusianya masih duduk di bangku SMA, Hasna Nur Shadrina justru sudah terdaftar menjadi mahasiswa di Institut Teknologi Sepuluh...