Senin, September 20, 2021
BerandaNewsRegionalWarga Kota Probolinggo Lahir Tanggal 17 Agustus, Dapatkan Suprise dengan Klik Link...

Warga Kota Probolinggo Lahir Tanggal 17 Agustus, Dapatkan Suprise dengan Klik Link di Bawah

NUSADAILY.COM – PROBOLINGGO – Dalam rangka menyambut HUT ke 76 Republik Indonesia (RI). DPD Partai NasDem Kota Probolinggo siapkan suprise bagi masyarakat Kota Probolinggo dan Bayi yang lahir tepat pada 17 Agustus.

Ketua DPD NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan membenarkan adanya Program NasDem Peduli Kado Merdeka tersebut.

Baca Juga: Tips Seru 17 Agustus di Rumah Ala Google

Ia menjelaskan, kegiatan itu adalah salah satu bentuk kepedulian partai politik untuk menyambut dan merayakan hari Kemerdekaan ke 76 RI.

Baca Juga: Mulai 17 Agustus Siaran Televisi Analog di Banten Dihentikan

Yaitu dengan memberi kado bagi warga Kota Probolinggo yang ber E-KTP serta Bayi yang Lahir tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus.

“Kami bakal memberikan Kado Spesial Kemerdekaan kepada warga Kota dan Bayi yang baru lahir. Sebagai penghargaan atas kelahirannya di Hari Kemerdekaan 17 Agustus,” ucap pria yang akrab disapa Iwan, Rabu (4/7/2021).

Baca Juga: Kominfo Siap Migrasi ke Siaran Digital 17 Agustus

Ditanya soal kado apa yang akan diberikan, Iwan enggan menyebutkan bentuk kado yang akan dihadiahkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya nanti.

“Rahasia, nanti di tanggal 17 Agustus baru dikasih tahu apa bentuk kadonya. Kalau diberitahu sekarang berarti bukan lagi surpise namanya,” katanya.

Baca Juga: Wujud Cinta NKRI, MAS Gelar Upacara 17 Agustus Berprotokol Ketat

Dikonfirmasi secara terpisah, Ketua Garnita NasDem, Sri Warsini menjelaskan, selain merayakan Kemerdekaan Indonesia, pemberian kado ini juga salah satu rangkaian program NasDem Peduli di masa PPKM Darurat.

Disamping program Pemberian APD Hazmat untuk nakes, pemberian sembako dan vitamin untuk wartawan, jasa antar kirim barang, dan makan siang pasien Isoman gratis.

Baca Juga: Alasan Nella Kharisma dan Dory Baru Umumkan Kehamilan

Bagi warga yang merasa lahir tanggal 17 Agustus, langsung daftarkan diri anda melalui panitia. Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 1 hingga 17 Agustus 2021 mendatang. Bisa melalui telepon atau pesan singkat WhatsApp di link ini.

Syarat untuk mendapatkan kado cukup mudah, hanya dengan mengirimkan foto e-KTP ke nomor yang sudah disiapkan.

“Kami berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar, dan dapat memberikan semangat kepada warga di masa pandemi seperti saat ini,” pungkasnya. (*/ark)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...