Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsRegionalTinggal Sendiri, Perempuan Proboliggo Disatroni Rampok, Uang Rp50 Juta Raib

Tinggal Sendiri, Perempuan Proboliggo Disatroni Rampok, Uang Rp50 Juta Raib

NUSADAILY.COM – PROBOLINGGO – Perampokan dan penyekapan terjadi di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Motor, handphone dan uang puluhan juta milik korban berhasil digasak para perampok.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Perampokan terjadi di rumah Fatimah (49) di Desa Nogosaren, Gading, Probolinggo, Kamis (26/5/2022) dini hari.

Baca Juga: Todong Difabel di Magetan dengan Celurit, 2 Perampok Gasak Motor Beserta BPKB

Kapolsek Gading, AKP Sugeng Riyadi mengatakan, anggota telah turun ke lapangan untuk menyelidiki. Petugas juga telah menyita sejumlah barang bukti dari lokasi.

Menurut Sugeng, saat itu komplotan perambok menyekap dan mengikat korban. Mereka juga membawa senjata tajam (sajam). Saat ini sejumlah saksi telah diperiksa.

“Petugas dari Satreskrim Polres Probolinggo dan Satreskrim Polsek Gading sudah melakukan olah TKP dan mengamankan 3 tali untuk mengikat korban. Empat saksi termasuk korban juga sudah diperiksa. Ini masih kami dalami lagi,” kata Sugeng, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Modus Perampokan Baru di Los Angeles, Pelaku Pura-Pura Menanyakan Arah

Korban perampokan, Fatimah menuturkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu ia bangun karena ingin melaksanakan salat malam.

Namun tiba-tiba ia langsung disekap dua perampok saat akan masuk kamar. Ia mengaku diancam akan membunuhnya jika berteriak atau melawan.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Catat! 4 SPBU Ini Bisa Bantu Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite & Solar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat SPBU di Sumatera Barat menjadi lokasi pendaftaran pembelian BBM Pertalite dan Solar bagi masyarakat yang belum bisa mendaftar...