Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsRegionalSatpol PP Kabupaten Pasuruan Tertibkan Kafe Karaoke Liar

Satpol PP Kabupaten Pasuruan Tertibkan Kafe Karaoke Liar

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Peringatan bagi pemilik kafe di Kabupaten Pasuruan. Satpol PP bakal menindak kafe yang dilengkapi dengan sarana hiburan karaoke tanpa perizinan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kepala Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Bakti Jati Permana menyatakan, keberadaan kafe sedianya hanya diperuntukkan bagi layanan makanan dan minuman. Namun pada prakteknya, banyak pemilik kafe yang menambahkan fasilitas karaoke untuk menarik pengunjung.

BACA JUGA: Satpol PP Kota Malang Temukan Kafe Jual Daging Anjing

“Kami sudah memberikan teguran dan pembinaan terhadap pemilik kafe yang dilengkapi hiburan karaoke. Kami masih memberikan toleransi sepanjang mereka mematuhi ketertiban dan kesusilaan,” kata Bakti Jati Permana.

Menurut Bakti, terhadap kafe karaoke dengan penambahan ruangan merupakan bentuk pelanggaran perizinan. Karena itu, kafe yang memiliki ruangan diminta untuk ditutup.

BACA JUGA: Polisi Berhasil Menangkap Dua Pencuri Khusus Kafe di Medan

“Kafe dengan penambahan ruangan karaoke kami minta untuk ditutup. Jika nanti dibuka kembali, pemilik kafe akan diberikan tindakan tegas,” tandasnya.

Seperti diberitakan, kafe karaoke liar ini banyak berdiri di Kabupaten Pasuruan. Selain menyediakan perempuan pemandu lagu, pemilik kafe juga menyediakan minuman keras. Kafe karaoke liar yang menjamur ini disinyalir berpotensi menjadi ajang pungli bagi oknum aparat. (oni/lna)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily