Kamis, Desember 2, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalPolrestabes Surabaya: Polri Role Model bagi Masyarakat

Polrestabes Surabaya: Polri Role Model bagi Masyarakat

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan pernah berpesan bahwa anggota Polrestabes Surabaya harus memiliki kemampuan tugas fungsi dan tanggungjawab wewenang yang dinilai layak dalam melaksanakan tugas di Kota Besar Surabaya daripada kota-kota yang lain.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Oleh sebab itu hadirnya Polri di tengah masyarakat harus memberikan rasa aman, nyaman dalam rangka memberi perlindungan, pengayoman serta melayani masyarakat dengan baik.

Pada Sabtu (2/10/2021), Polrestabes Surabaya menggelar Apel Sepertiga Kekuatan Anggota Polrestabes Surabaya yang disebut dengan “Power of Hand” Kapolrestabes Surabaya. Sebagai gerakan aksi cepat tanggap dalam penanggulangan Pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Polrestabes Surabaya Mengerahkan Mobil Masker Keliling

Apel Sepertiga Dipimpin Kanit Turjawali Iptu Sigit Selaku Pawas di lapangan A Mako Polrestabes Surabaya. Sebelum apel, Kasipropam Polrestabes Surabaya, Kompol Marjoko menuturkan, sesuai yang telah Kapolrestabes Surabaya perintahkan. Propam akan mengawasi secara ketat pelaksanaan apel Sepertiga kekuatan.

Dengan diberikan waktu untuk keluarga, anggota harus konsekuen dalam melaksanakan hal ini. Artinya, anggota yang menjadi power of hand Kapolrestabes Surabaya bila dibutuhkan sewaktu-waktu harus siap.

BACA JUGA: Anggota Polrestabes Surabaya Meninggal Saat Tugas Pengamanan Vaksinasi Massal

“Kita sebagai garda terdepan dan memiliki tanggung jawab yang sangat besar. Maka kita harus menjadi role model bagi masyarakat khususnya kedisiplinan dan penerapan protokol kesehatan yang tepat pada saat pandemi seperti ini,” tutur Kompol Marjoko. (als/lna)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR