Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalPolda Jatim Periksa Keluarga Randy Bagus Pacar Novia

Polda Jatim Periksa Keluarga Randy Bagus Pacar Novia

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Setelah Randy Bagus (RB) pacar almh Novia Widyasari Rahayu (NRW) dijemput Propam Polda Jatim dan ditahan di Mapolda Jatim sejak tanggal 5 Desember 2021.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan, pihaknya pasti akan bertindak secara tegas dan sesuai prosedur.

Dan pihaknya nanti akan memeriksa beberapa saksi-saksi dari keluarga almh NRW, teman NRW, dan terutama keluarga daripada RB.

“Semua akan kami periksa, iya anggota keluarga Bripda RB, orangtua, dan saksi saksi lainnya,” ucap Gatot.

Akibat dari perbuatan Bripda RB ini, ia akan di jerat dengan Pasal 348 KUHP Juncto 55 terkait tindak aborsi dengan ancaman pidana penjara paling lama lima tahun enam bulan.

BACA JUGA: Demo UU Cipta Kerja, Massa Buruh Gelar Aksi Teatrikal

Selain itu RB yang berstatus sebagai anggota Polri, ia juga dipastikan dikenai pasal 7 dan 11 Peraturan Kapolri Nomor 14 Tahun 2011 tentang Kode Etik dengan hukuman terberat Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh wartawan Surabaya, bahwa nanti kemungkinan akan diproses secara internal terlebih dahulu yakni menggelar sidang Kode Etiknya terlebih dahulu, Kemudian akan dilemparkan kasusnya ke Kejaksaan untuk selanjutnya dilakukan persidangan pidana Pengadilan. (als/kal)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed