Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNewsNusantaraPertemukan Kakek Sebatangkara di Labuhanbatu dengan Keluarga di Trenggalek, Kapolres Apresiasi Aiptu...

Pertemukan Kakek Sebatangkara di Labuhanbatu dengan Keluarga di Trenggalek, Kapolres Apresiasi Aiptu Haris Fadillah

NUSADAILY.COM – TRENGGALEK – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera memberikan penghargaan kepada Aiptu Haris Fadillah, anggota Polres Labuhanbatu yang juga menjabat sebagai kepada Kanit Binmas Polsek Bilahulu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Dilaporkan Hilang, ODGJ di Trenggalek Ternyata Terjun ke Sungai

Penghargaan tersebut diberikan atas peran dan jasanya yang tanpa lelah berupaya mencari keluarga Muhadi, seorang kakek yang hidup sebatangkara di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) dan hilang kontak selama 30 tahun.

Hingga mengantarnya bertemu kembali dengan keluarganya di Desa Ngadisuko, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Trenggalek di ruang R Roestamadji dan disaksikan oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Trenggalek. Rabu (29/6/2022).

“Selaku pimpinan Polres Trenggalek, saya ucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Aiptu Haris Fadillah. Yang bekerja keras membantu dan memfasilitasi kepulangan bapak Muhadi sampai di rumah,” ungkap AKBP Dwiasi.

Baca Juga: Polres Labuhanbatu Diminta Lakukan Penahanan Terhadap HZ Calo Karyawan PTPN III

Lebih lanjut, AKBP Dwiasi mengungkapkan, apa yang telah dilakukan oleh Aiptu Haris Fadillah adalah  momentum tepat untuk menggugah kepedulian dan empati.

Serta bisa menginspirasi dan menjadi teladan bagi seluruh anggota Kepolisian khususnya jajaran Polres Trenggalek untuk tidak setengah-setengah membantu masyarakat.

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

“Ritel Instan”, Terobosan Baru Supermarket di Beijing

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Supermarket sangat dibutuhkan oleh banyak orang, dengan alasan sebagai solusi yang praktis dalam memenuhi kebutuhan harian. Sekarang ini, supermarket banyak melakukan berbagai inovasi agar...