Kamis, September 29, 2022
BerandaNewsRegionalNaik Panther Sporty Pasutri Ponorogo Tabrak Pohon

Naik Panther Sporty Pasutri Ponorogo Tabrak Pohon

NUSADAILY.COM-PONOROGO- Naik Panther Sporty pasangan suami istri tabrak pohon di Ponorogo. Plat nomornya AE 1566 TA, mobil tak terkendali dan menghantam pohon di dekat persawahan. Mobil itu dikemudikan Edi bersama Siti, istrinya ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Diduga mengantuk memaksa mengemudi Panther Sporty. Akhirnya menabrak pohon, di Jalan Raya Sumoroto-Ngumpul, tepatnya Desa Poko, Ponorogo, Selasa (05/05/2020).

Data yang berhasil dihimpun nusadaily.com, peristiwa lakalantas tunggal ini, bermula dari kedua pasangan suami istri tersebut, melaju dari arah utara ke selatan. Pasutri itu naik Panther Sporty.

Di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk. Sehingga Panther Sporty oleng ke kanan kemudian menumbur pohon yang berada pada bahu jalan.

“Akibat peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, istri korban tidak sadarkan diri. Dan langsung larikan ke Puskesmas Balong untuk mendapat perawatan medis,” jelas Edi Sucipto, Kasubaghumas Polres Ponorogo, dihunbungi induk imperiumdaily.com ini via whatsap.

Peristiwa lakalantas tunggal tersebut sempat menjadi tontonan warga setempat dan pengguna jalan lainnya. Karena pada saat peristiwa terjadi kondisi jalan sedang ramai. Warga melihat kondisi Panther Sporty korban. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Meski Panther Sporty korban hanya mengalami kerusakan ringan. Jumlah kerugian saat ini masih dalam pendataan petugas kepolisian setempat. Petugas juga dengan cepat menertibkan warga yang menonton di lokasi. Agar tidak menganggu jalan yang menjadi akses warga Ponorogo.(nto)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Tarif 4 Jalan Tol Ini Bakal Naik, Ada Tangerang-Merak hingga Pandaan-Malang

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat jalan tol kelolaan PT Astra Infrastruktur bakal naik tarifnya dalam waktu dekat. Sebanyak empat ruas jalan tol tersebut...