Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsRegionalMobil Pecah Ban, Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Disperindag Jatim dan Magetan...

Mobil Pecah Ban, Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Disperindag Jatim dan Magetan Molor

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Timur (Jatim) bersama Disperindag Magetan menggelar operasi pasar minyak goreng murah di alun-alun Magetan molor.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Pria Cabul Jotos Biduan saat Manggung Ditangkap!

Warga yang sudah antusias mengantre minyak goreng sejak pagi harus menelan kekecewaan, karena tak kunjung dating seperti Ibu Nurhasim.

“Saya antri sejak jam 9 pagi hingga siang mas. Petugas malah meminta kami untuk pulang dulu. Dan disuruh balik lagi antara jam 1 sampai jam 2. Yang jelas saya dan teman-teman kecewa, rugi waktu dan tenaga, bolak balik,” katanya kepada nusadaily.com, Selasa (18/01/2022).

Baca Juga: Pemkot Jakpus Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Operasi pasar minyak goreng murah yang digelar oleh dua dinas tersebut rencananya digelar mulai jam 09.00 WIB. Setiap warga mendapat satu kupon untuk ditukar dengan 2 liter minyak goreng.

Pengambilan minyak goreng tidak boleh diwakilkan dan juga tidak boleh membawa kupon lebih dari satu. Operasi pasar Minyak goreng murah ini dijual dengan harga Rp14.000 per liter.

Baca Juga: Ibu-ibu Bakal Protes Kalau Harga Minyak Goreng Subsidi Dijual di Atas Rp 14.000/Liter

Dari keterangan petugas, sebanyak 125 karton minyak goreng yang akan dijual dengan harga murah ke masyarakat dan setiap karton berisi 12 liter.

Penyebab Kemoloran

Lebih lanjut, petugas tersebut mengatakan jika molornya kedatangan minyak goreng ini diakibatkan karena armada pengangkutnya mengalami pecah ban di Madiun.

Baca Juga: BPDPKS Subsidi RP14 Ribu per Liter Minyak Goreng

“Daripada menunggu lama, kami mengimbau pulang dulu dan kembali lagi nanti siang,” kata salah satu petugas dari Disperidnag Jatim.

Seperti diketahui, minyak goreng dipasaran saat ini harganya di kisaran Rp19 ribu hingga Rp20 ribu.

Baca Juga: Sosok Asli di Video Syur Nagita Slavina Terungkap

Demi mendapatkan minyak goreng murah warga rela mengantre berjam jam di operasi pasar yang digelar Disperinsag Jatim dan Diperindag setempat.

Dengan selisih Rp5.000 hingga Rp6.000 tersebut warga rela berbondong-bondong antri karena harga minyak goreng dipasaran dirasa memberatkan warga terutama ibu ibu rumah tangga. (nto/ark)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily