Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsRegionalMengalami Ban Selip Saat Hujan Sebuah Mobil Terbalik di Tol Ngawi

Mengalami Ban Selip Saat Hujan Sebuah Mobil Terbalik di Tol Ngawi

NUSADAILY.COM – NGAWI – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Tol Ngawi-Kertosono KM 592.600 A Kecamatan Kartoharjo, Magetan. Kecelakaan itu mengakibatkan kendaraan Nissan X-Trail bernopol B 2710 EBA terbalik usai menabrak pembatas jalan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Usai Kecelakaan, Bamsoet Melanjutkan Ikuti Kejuaran “Drifting”

“Betul kecelakaan semalam itu saat hujan. Kendaraan menabrak pembatas jalan di Tol Ngawi KM 592.600 hingga kondisi terbalik,” ujar Kasat Lantas PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumarhadi dikutip Nusadaily.com saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (28/11/2021).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu, kata Dwi, bersamaan dengan hujan deras. Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa dan hanya luka ringan.

BACA JUGA : Polisi Kediri Tangani Kecelakaan Empat Meninggal

“Tadi malam memang saat hujan sewaktu kecelakaan, alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata Dwi.

Dwi mengatakan, kecelakaan di Ngawi ini bermula saat mobil Nissan X-Trail yang dikemudikan Sarno (46) warga Desa Sukamaju, Cilodong, Depok, melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Solo ke Surabaya. Sesampai di KM 592.600 A arah Madiun, kendaraan yang membawa satu penumpang diduga bannya selip hingga menabrak pembatas dan terguling hingga terbalik.

BACA JUGA : Wagub DKI Jakarta: Pengemudi Jadi Tersangka Kecelakaan Transjakarta

“Diduga karena mengalami selip ban. Kemungkinan kurang hati-hati saat hujan mobil terguling setelah menabrak guadrill pembatas jalan hingga akhirnya terbalik,” tandasnya.(lal)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Patuhi Aturan! Lebih dari 700 ETLE Mobile Tersebar di Indonesia, Siap Tilang Pelanggar Lalin

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengembangkan sistem Electronic Traffic law Enforcement (ETLE) mobile di Indonesia. Walau belum diterapkan di...