Senin, September 27, 2021
BerandaNewsRegionalKota Malang Dapat 'Endorse' Oksimeter dari Juragan 99

Kota Malang Dapat ‘Endorse’ Oksimeter dari Juragan 99

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 turut andil dalam penanganan covid-19 di Kota Malang. Presiden Arema FC tersebut memberikan seribu oksimeter atau alat untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, Selasa (27/7/2021).

Gilang mengatakan, pemberian oksimeter itu demi memperkuat fungsi Posko PPKM Mikro yang ada di tiap RT/RW di Kota Malang.

“Kami membagikan seribu alat oksimeter. Ini sesuai dengan permintaan Pak Wali Kota (Wali Kota Malang, Sutiaji). Nantinya, akan dibagikan ke RT/RW,” terang dia.

Selain memberikan oksimeter, pihaknya juga memberikan paket sembako bagi warga Kota Malang, baik yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) maupun yang membutuhkan bantuan.

“Melalui J99 Foundation, kami memberikan 5.000 paket sembako lengkap dengan handsanitizer dan masker,” papar dia.

Sementara itu, Wali Kota Malang, Sutiaji memberikan apresiasi terhadap bantuan yang telah diberikan oleh Juragan 99.

“Akan kami bagikan langsung oksimeter dan bantuan sembako tersebut,” kata dia.

Selain itu, Pemkot Malang juga akan memberikan bantuan oksigen di tingkat RW. Rencananya, bantuan tersebut akan diberikan bulan depan.

“Tabung oksigen juga akan datang pada Agustus mendatang dan akan langsung kami bagikan ke seluruh RW di Kota Malang,” pungkas dia.(nda/kal)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...