Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaNewsRegionalKompak!! Wartawan dan Forkopimda Sidoarjo Sukseskan Percepatan Vaksinasi

Kompak!! Wartawan dan Forkopimda Sidoarjo Sukseskan Percepatan Vaksinasi

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Forkopimda Kabupaten Sidoarjo bersama Forwas dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar vaksinasi kedua di Balai Wartawan Jl. Ahmad Yani Sidoarjo, Rabu (13/10/2021).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan percepatan vaksinasi terus dilakukan untuk mencapai herd immunity di masyarakat.

“Vaksinasi ini sebagai wujud kepedulian Polri, TNI dan Pemkab Sidoarjo menjaga kesehatan keluarga awak media dan masyarakat,”Katanya disela-sela meninjau vaksinasi.

Kusumo menyampaikan kondisi pandemi Covid-19 penyebarannya terus menurun akan tetapi masyarakat dihimbau agar jangan lengah untuk tetap mematuhi peraturan penanganan Covid-19 dan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali capaian vaksinasi terus mengalami kenaikan.

Untuk vaksinasi dosis pertama pertanggal 12 Oktober 2021 mencapai 69,82 persen dan dosis kedua mencapai 36,04 persen. Vaksinasi lansia juga sudah diangka 42 persen.

BACA JUGA: Legitnya Duren Si Boneng asal Banyuwangi, Banyak Diburu Pecinta si Raja Buah

“Kami optimis capaian vaksinasi 70 persen dapat dilewati hari ini. Sementara untuk target vaksinasi lansia, targetnya adalah sebanyak 60 persen. Ini juga yang terus kita kejar, pergerakan vaksinasi bagi lansia kami buat menyasar ke pelosok-pelosok desa,” ujarnya.

Sementara, Suparno Ketua pelaksanan acara vaksinasi Polresta Sidoarjo bersama keluarga wartawan Sidoarjo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Sidoarjo yang telah mendukung kegiatan vaksinasi

“Dari pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan kedua ini, respon masyarakat begitu luar biasa. Semoga herd immunity masyarakat segera terbentuk, Covid-19 dapat dengan cepat dikendalikan, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ucapnya.

Selain Kapolresta Sidoarjo, hadir di vaksinasi Balai Wartawan, Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo dan Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo. Bersama-sama jalannya vaksinasi yang dilakukan di dalam bus gerai vaksinasi mobile Polresta Sidoarjo. (ful/kal)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu