Senin, November 29, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalKasus Pembunuhan Perempuan di Hotel Masih Didalami Polres Kediri Kota

Kasus Pembunuhan Perempuan di Hotel Masih Didalami Polres Kediri Kota

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – KEDIRI – Jajaran Kepolisian Resor Kediri Kota, Jawa Timur, masih mendalami kasus pembunuhan seorang perempuan di sebuah hotel wilayah Kota Kediri, Jawa Timur, dengan memeriksa sejumlah saksi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kasus Pembunuhan Warga Jatinom Blitar, Polisi Periksa 12 Saksi – Nusadaily.com

“Untuk sementara yang dari hasil autopsi ada bekas luka tusukan di bagian pinggang dan punggung. Kesimpulannya kematian tidak wajar (pembunuhan),” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi di Kediri, Selasa.

Ia mengatakan, untuk saat ini keluarga korban juga sudah datang ke Kediri dan akan membawa jenazah pulang untuk dikebumikan.

“Keluarga korban sudah di Kediri dan janazah dibawa pulang hari ini,” ujar dia.

BACA JUGA : Pelaku Pembunuhan Tusuk Leher Pacar Terancam 15 Tahun Penjara – Javasatu.com

Hingga kini, Polres Kediri Kota telah memeriksa enam orang saksi terkait dengan kasus dugaan pembunuhan yang terjadi pada Minggu (28/2) tersebut. Pemeriksaan dilakukan selain terhadap  rekan korban juga petugas hotel.

Di lokasi korban yang berasal dari Jawa Barat tersebut ditemukan saat ini masih terpasang garis polisi.

Barang Bukti Koper Milik Korban

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti koper. Di dalam kamar itu, terdapat dua koper dan saat ini masih pemeriksaan lebih lanjut untuk kepemilikannya. Diduga satu koper itu milik korban dan satu koper masih diselidiki kepemilikannya.

BACA JUGA : Rumah Baru Depe Mistis, Dua Kali Kaca Rumah Pecah Sendiri – Dangdutpro.com

Dari manajemen hotel pun hingga kini belum bersedia memberikan konfirmasi dan lebih menyerahkan perkara ini ke polisi. Namun, adanya kasus tersebut aktivitas sehari-hari di penginapan juga tetap berjalan lancar. Banyak tamu yang menginap.

Sebelumnya, korban yang merupakan warga Jawa Barat itu datang ke Kediri dengan empat orang rekannya yang lain yang terdiri dari perempuan dan laki-laki dan menyewa dua kamar, pada Minggu (28/2) tersebut, sekitar jam 13.00 WIB.

Namun, pada sore hari, petugas hotel menghubungi polisi yang melaporkan adanya temuan jenazah di dalam kamar. Korban adalah seorang perempuan berinisial M, dengan usia sekitar 20 tahun.(ros)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR