Senin, Oktober 18, 2021
BerandaNewsRegionalKasihan, Gara Gara Bisul Tak Kunjung Sembuh, Warga Ponorogo Pilih Gantung Diri

Kasihan, Gara Gara Bisul Tak Kunjung Sembuh, Warga Ponorogo Pilih Gantung Diri

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – PONOROGO – Gara gara alami sakit bisul atau udun warga dusun Gunung Sari Desa Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo bernama Teguh Wiyono 50 tahun memilih akhiri hidup dengan cara gantung diri pada kandang kambing.

Disampaikan Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini, kejadian gantung diri diketahui pertama kali oleh tetangganya sendiri bernama Wiji. Pada saat itu melintas di samping rumahnya untuk berbelanja di toko belakang rumah korban.

” Bu Wiji, melihat korban berada di depan kandang kambing dan sempat dikira sedang buang air kecil. Merasa ada yang janggal kemudian tetangganya tersebut memastikan. Dan ternyata korban dalam keadaan terikat seutas tali,” katanya kepada nusadaily.com, Rabu, (28/07/2021).

Kemudian Saksi memberitahukan kepada pihak RT dan perangkat desanya dan ditemukan kepada polsek Mlarak.

” Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban derita bisulan atau udun yang tidak kunjung sembuh. Awalnya di tangan, timbul lagi di mata kaki kiri dan yang terakhir di jari jempol kaki,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut, dari hasil pemeriksaan tim InafisĀ  Satreskrim Polres Ponorogo dan Petugas Medis Puskesmas Mlarak terhadap korban. Tidak diketemukan tanda tanda kekerasan pada korban. ” Diduga korban meninggal dunia murni akibat gantung diri. Usai pemeriksaan jenazahnya kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (nto/aka).

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Puluhan Pedagang di Pasar Mangaran Ikut Sosialisasi Bahaya Jual Rokok Ilegal

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Situbondo bersama Bea Cukai Jember menggelar sosialisasi bahaya menjual rokok ilegal, Senin, 18 Oktober 2021....