Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsRegionalFuso Masuk Jurang di Blitar, Satu Korban Luka Berat

Fuso Masuk Jurang di Blitar, Satu Korban Luka Berat

NUSADAILY.COM – BLITAR – Sebuah truk box fuso mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Blitar Malang Desa/Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar, Senin 5 Oktober 2020 malam. Truk box fuso bernopol N 8864 ED itu masuk ke jurang karena rem blong. Akibatnya, korban mengalami luka berat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kepada Nusadaily.com, Kapolsek Selorejo, AKP Eddy S mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.20 WIB. Pengemudi atau korban, Hendra Jaya, merupakan warga Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

“Awalnya, mobil truk box fuso yang dikemudikan korban berjalan dari arah Blitar menuju Malang. Nah, saat memasuki jalan tikungan setelah jalan amblas Selorejo, ternyata remnya blong,” ujar AKP Eddy, Selasa 6 Oktober 2020.

“Akibatnya, bak truk menyenggol pohon asam kiri jalan, lalu nyerempet tiang lampu penerangan sebelah kanan dan tidak bisa di kendalikan. Akhirnya menghatam pembatas jalan dan masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 25 meter,” jelasnya.

Setelah itu, lanjut AKP Eddy, korban (Hendra) dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dengan luka berat di bagian tulang punggung. Tak hanya itu, mulut korban juga berdarah. Petugas telah melakukan evakuasi terhadap truk dengan meminta bantuan mobil derek.

“Truk box fuso mengalami kerusakan parah pada kabin depan. Arus lalin sendiri lancar, karena truk box fuso masuk dalam jurang dan tidak mengganggu arus lalin,” imbuhnya.(tan/wan)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Catat! 4 SPBU Ini Bisa Bantu Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite & Solar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat SPBU di Sumatera Barat menjadi lokasi pendaftaran pembelian BBM Pertalite dan Solar bagi masyarakat yang belum bisa mendaftar...