Kamis, Desember 9, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalDokter dan Bidan Jember yang Terekam Selingkuh Dipisah Tempat Tugasnya

Dokter dan Bidan Jember yang Terekam Selingkuh Dipisah Tempat Tugasnya

NUSADAILY.COM – JEMBER – Pihak Pemkab Jember sudah memastikan bahwa yang terlibat video syur adalah dokter pria berinisial AM yang menjabat Kepala Puskesmas Curahnongko dengan bidan AY.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kepala Inspektorat Pemkab Jember, Joko Santoso menyampaikan keduanya kini sedang menjalani pemeriksaan internal oleh Dinas Kesehatan.

“Kami minta pemeriksaan hari ini juga bisa selesai, sehingga besok berlanjut tahapnya ke inspektorat,” katanya ke nusadaily.com, Kamis 12 November 2020.

BACA JUGA: Beredar Video Mesum Bidan vs Kepala Puskesmas di Jember

Menurut Joko, Dinas Kesehatan memberitahu telah terlebih dahulu memutuskan dokter dan bidan tersebut tidak lagi bertugas di lokasi yang sama.

“Ditarik dulu dari Puskesmas Curahnongko, supaya mereka tidak bisa bertemu,” beber mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jember itu.

Sebelumnya diberitakan, beredar video adegan intim yang menunjukkan wajah mirip bidan AY. Lantaran ditanya banyak pihak, bidan AY mengakui yang merekam lawan mainnya, yakni dokter AM.

Keduanya menghilang, tidak ngantor lagi semenjak videonya menyebar luas di kalangan warga Desa Curahnongko, Kecamatan Tempurejo. Apalagi, yang tersebar justru bertambah video beberapa versi.

“Video itu tersebar di dunia maya. Setelah warga ketemu saya, mereka juga nemui KTU Puskesmas untuk bertanya karena keresahan itu. Tapi Alhamdulillah warga tidak sampai anarkis,” beber Pendi, Sekretaris Desa Curahnongko.

Diketahuinya, dokter AM baru menjabat sekitar 6 bulan lalu, tapi beberapa tahun silam pernah bertugas di Puskesmas Curahnongko. Sedangkan, bidan AY merupakan warga setempat yang sudah berkeluarga.

BACA JUGA: Gara-Gara Video Mesum Mirip Dirinya, Kepala Puskesmas di Jember Resign

“Harapan kami ada efek jeranya, karena ini pejabat figur masyarakat apalagi di Puskesmas. Terserah hukum yang berlaku supaya tidak terulang lagi,” pungkas Pendi.

Kapolsek Tempurejo, AKP Zuhri mengakui situasi desa Curahnongko memang sedang heboh dengan video syur tersebut. “Kami juga telah mendengar, tapi belum ada yang membuat laporan,” ujarnya. (sut/kal)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily