Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanPerjalanan Politik Maraton ala NasDem, Kemarin dengan PKS Siang Nanti dengan Demokrat

Perjalanan Politik Maraton ala NasDem, Kemarin dengan PKS Siang Nanti dengan Demokrat

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Partai NasDem, Rabu (22/6) kemarin tengah membangun kesepahaman politik dengan PKS, siang ini rencananya dengan Partai Demokrat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Artinya, NasDem tengah melakukan gerakan politik marathon bukan sprint. Mengingat pendaftaran Capres-Cawapres masih Oktober tahun depan.

Willy Aditya, Ketua DPP NasDem menjelaskan, pangkal soal terjadinya ketidak harmonisan antar partai koalisi terletak pada tiadanya kesetaraan antar mereka.

BACA JUGA: Kandas, Gugatan Utang Piutang Pokir Mantan Anggota Dewan Kabupaten Pasuruan

“Jadi NasDem akan menjadi pelopor koalisi parpol yang dibangun dengan kesetaraan. Tujuannya untuk menjaga keterbelahan anak bangsa pada pemilu mendatang. Jadi kedepan tak terdengar lagi adanya polarisasi, dan NasDem mencoba memelopori gerakan itu,” kata Willy.

Seperti diberitakan, Partai NasDem, akan menerima kunjungan Partai Demokrat, di kantor DPP NasDem di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis(23/6) sekitar pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA: Pegadaian Persero Area Kupang, Serahkan Bantuan untuk Pembebasan Lahan Pembangunan Masjid Darul Amanah

“Sekitar jam 1, nanti akan ada pertemuan,” ujar Sekjen NasDem Johnny G. Plate kepada wartawan di NasDem Tower, Rabu (22/6).

Plate mengungkap pertemuan kedua partai itu guna membangun komunikasi dan bertukar kabar politik elektoral terkini.

“Ini kan dalam rangka membuka komunikasi dengan lebih spesifik dan terbuka,” tuturnya.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Viral Dituduh Selingkuh Gegara WhatsApp Error Sedang Terima Telepon

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pernah dikira selingkuh padahal tidak sedang berbuat macam-macam? Sama dong, dengan cerita dari pemilik akun TikTok @sideyouu_. Ia bercerita di...