Senin, Oktober 18, 2021
BerandaNewsMetropolitanTasyakuran Cikajang 60 ASA Center Berlangsung Meriah

Tasyakuran Cikajang 60 ASA Center Berlangsung Meriah

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) M. Taufik bersama perwakilan Kapolda Metro Jaya, Direktur Intelkam Polda Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan serta para tokoh lainnya menghadiri Tasyakuran Cikajang 60 ASA Center pimpinan Alex Asmasoebrata.

Anies dalam acara tersebut menyampaikan kebahagiaannya, lantaran suasana Jalan Cikajang 60 yang kini selalu penuh semangat dalam kemeriahan.

“Rasanya seperti 15 Februari 2017 (masa Pilkada DKI). Selalu seru terus, semangat tidak pernah turun ibu-ibu dan bapak-bapak di sini,” kata Anies, yang disambut riuh tepuk tangan para undangan, di kediaman Alex Asmasoebrata, Jalan Cikajang 60, Jakarta Selatan, Minggu 16 Februari 2020.

Mantan Menteri era Jokowi – JK itu mengungkapkan, selama dua tahun empat bulan mengemban tugas sebagai gubernur Jakarta, ada banyak tantangan yang dihadapi. Mulai dari pekerjaan rumah menahun, rencana perubahan yang dilaksanakan, hal-hal keseharian yang muncul di lapangan.

Menurutnya penyelenggaraan Formula E di kawasan Monumen Nasional (Monas), selain sebagai pembawa pesan untuk kendaraan ramah lingkungan masa depan, juga sekaligus mempromosikan keberadaan Monas dan Jakarta kepada dunia internasional.

“Akan ada banyak kamera yang menyorot dalam ajang itu, dan menyiarkan secara langsung ke seluruh dunia. Ini akan menjadikan Monas pusat perhatian dan orang akan lebih mengenal lagi Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua ASA Center Alex Asmasubrata mengaku kehadiran Gubernur Anies, adalah penyemangat. ASA Center ke depan akan terus bersinergi demi membantu program-program Gubernur Anies.

“ASA Center akan mendorong program Formula E, agar ada pebalap dalam negeri yang dapat ikut bertanding dalam ajang itu,” ujar Alex. (Dan)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Puluhan Pedagang di Pasar Mangaran Ikut Sosialisasi Bahaya Jual Rokok Ilegal

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Situbondo bersama Bea Cukai Jember menggelar sosialisasi bahaya menjual rokok ilegal, Senin, 18 Oktober 2021....