Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Februari 2021, AL dan Andin Percaya Takdir...

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Februari 2021, AL dan Andin Percaya Takdir dan Membatalkan Perceraiannya

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinopsis Ikatan cinta Jumat 5 Februari 2021, Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, diceritakan Al dan Andin akan bercerai, tapi hubungan keduanya kembali membaik. Al percaya kepada takdir dan takdir itu adalah mencintai dan menjadi suami yang baik bagi Andin. Andin dan Al pun sama-sama yakin bahwa mereka berdua memang ditakdirkan bersatu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 Februari 2021: Al, Andin, Nino, Rafael Cari Pembunuh Roy, Elsa Tamatlah Riwayatmu !!! – Nusadaily.com

Sementara itu, Michelle dan Angga meminta izin kepada Al memeriksa barang-barang milik Roy untuk menemukan bukti baru. Sinopsis ikatan cinta 5 Februari masih dibumbui dengan rencana jahat Elsa. Kondisi kian memanas saat dokter berusaha menyelamatkan Pak Jaja, namun sayangnya nyawanya tidak dapat tertolong. 

Bu Yuli yang mengetahui kabar tersebut sontak merasa sangat sedih.  Tetapi berbeda dengan Elsa yang justru lega melihat Pak Jaja telah tiada. Pasalnya Elsa takut Pak Jaja akan berbicara macam-macam yang akan menyinggung namanya. 

Nino dan Rafael yang juga mendengar kabar tersebut pun nampak sedih dan kecewa.  Mereka berdua berpikir proses penyelidikan kasus Andin akan menjadi semakin lebih sulit karena Pak Jaja telah meninggal.

BACA JUGA : Ikatan Cinta Langgar Prokes, Pemkab Bogor Beri Sanksi Denda – Noktahmerah.com

Aldebaran yang mengetahui kondisi Pak Jaja saat itu lantas mencurigai Elsa. Perasaan gundah yang sedang menyelimuti Al sesaat berubah saat ia diberitahu oleh Kiky anting milik Andin sudah ketemu. 

Berbeda dengan Andin, ia mendapat kabar dari Mirna, Elsa sempat ke sekolah Reyna dan membongkar tas miliknya. Andin yang penasaran langsung menghubungi Elsa dan menanyakan kenapa Elsa membongkar tas Reyna.

BACA JUGA : Berebut Rating Inilah Kemiripan Ikatan Cinta dan Buku Harian Seorang Istri – Imperiumdaily.com

Elsa yang mendengar pertanyaan tersebut sontak merasa panik dan berusaha mencari-cari alasan.  Ia mengatakan saat itu sedang merapikan tas Reyna karena ada barang yang terjatuh.

Andin Percaya Dengan Elsa

Lantas, akankah Andin percaya dengan Elsa? Simak kisah selanjutnya dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Jumat (5/2/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI.(ros)

.

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Kasus Kematian Mingguan Covid-19 di Indonesia Meningkat 31,53 Persen

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Jumlah kasus warga yang meninggal akibat Covid-19 di Indonesia mengalami peningkatan sebesar 31,53 persen dalam sepekan terakhir. Berdasarkan data pemerintah, pada periode 12-18...