Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMetropolitanRidwan Kamil Bicara Capres 2024: Kalau Ada Takdirnya Bismillah

Ridwan Kamil Bicara Capres 2024: Kalau Ada Takdirnya Bismillah

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bicara soal ada tidaknya rencana menjadi capres 2024. Ridwan Kamil menilai menjadi capres 2024 terkait takdir.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Saya sih sama. Seperti yang saya lakukan, kerja fokus jadi gubernur. Karena kerja baik elektoral juga berbuah dari kerja baik,” kata Ridwan Kamil di sela-sela acara Forum Pemred, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2022).

BACA JUGA: Disindir Numpang Populer soal Citayam Fashion Week, Begini Respon Ridwan Kamil

Ridwan Kamil lalu bicara soal pembicaraan capres dari partai politik (parpol). Menurut Ridwan Kamil, jika ada takdir dia siap menjadi capres.

“Kalau silaturahmi tetap. Kalau ada takdirnya bismillah, kalau nggak ada juga nggak apa-apa,” ujarnya dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Tawarkan Tempat Pengganti Citayam Fashion Week di Rawa Kalong

Lalu, Ridwan Kamil bicara soal hasil elektabilitas survei. Ridwan Kamil lebih memilih kerja ketimbang memikirkan hasil survei.

“Kita mah kan objek, mau naik turun stabil, kadang nggak bisa ada teorinya. Ada yang bisa dilakukan kerja aja yang benar. Kayak barusan resmiin danau di Depok. Bonge ada,” imbuhnya.(eky)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU