Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaNewsMetropolitanLKBN ANTARA Lepas Keberangkatan Tim Peliputan PON XX Papua

LKBN ANTARA Lepas Keberangkatan Tim Peliputan PON XX Papua

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA melepas keberangkatan tim peliputan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Dengan masa penugasan tanggal 27 September-16 Oktober 2021.

Pelepasan yang tergelar secara tatap muka dengan protokol kesehatan dan virtual itu dihadiri oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat.

BACA JUGA:ANTARA Siap Berikan Energi Positif Bagi Bangsa Lewat PON XX Papua

“Apa yang akan Anda lakukan di tiga Minggu ke depan adalah sesuatu yang akan dikenang 30 tahun berikutnya,” kata Meidyatama Suryodiningrat dalam sambutannya di Auditorium Adhiyana Wisma ANTARA, Jakarta, Jumat (24/9).

Meidyatama juga menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh personel tim yang berangkat ke Papua. Untuk meliput ajang olahraga terbesar di Indonesia itu.

Penanggung Jawab Tim Liputan PON XX Papua yang juga Redaktur Pelaksana LKBN ANTARA, Saptono mengatakan, ANTARA dari tahun ke tahun selalu melakukan yang terbaik dalam hal peliputan PON.

“Di PON Papua ini kita akan menyukseskan termasuk dalam penerapan protokol kesehatan. Sejak awal kami menyiapkan tim selalu mengingatkan protokol kesehatan,” ujar Saptono.

BACA JUGA:PB PON Ajak Pengusaha Sponsorship PON XX Papua

Dalam ajang PON XX Papua, LKBN ANTARA memberangkatkan total 66 orang yang terdiri dari pewarta dan tim pendukung yang bertugas di empat klaster peliputan. Yakni Kota Jayapura, Kabupeten Jayapura, Mimika dan Merauke.

PON XX Papua dijadwalkan diselenggarakan pada 2-15 Oktober 2021. Panitia penyelenggara PON XX Papua menyiapkan empat klaster. Yakni Kota dan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke sebagai lokasi pertandingan 37 cabang olahraga.(int5)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...