Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsMetropolitanLantik Anggota MPR RI Hasil PAW, Bamsoet Ajak Sosialisasikan Empat Pilar MPR

Lantik Anggota MPR RI Hasil PAW, Bamsoet Ajak Sosialisasikan Empat Pilar MPR

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo hari ini Kamis (20/1/2022) Melantik dua anggota MPR RI pergantian antar waktu (PAW) di gedung Delegasi Nusantara V Kompleks Parlemen Senayan Jakarta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Mereka yang dilantik adalah Harvey Malaiholo dari Fraksi PDI Perjuangan dan Dian Istiqomah dari Fraksi PAN untuk masa jabatan hingga tahun 2024.

Dalam sambutannya politisi yang akrab disapa Bamsoet itu mengatakan kehadiran kedua anggota MPR RI baru itu bisa membawa angin segar bagi peningkatan kualitas sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

“Harvey Malaiholo sebelum menjadi anggota MPR RI, bersama para penyanyi ternama Indonesia yang tergabung dalam Seniman Nusantara, telah membantu MPR RI meluncurkan video klip lagu ‘Pilar Bangsa’ sebagai official song Sosialisasi Empat Pilar MPR RI,” ucap Bamsoet.

Dikatakannya pula, jika vaksinasi ideologi dengan sosialisasi Empat Pilar MPR RI tujuannya adalah untuk membangun imunitas jati diri dan karakter kebangsaan.

“Agar mampu menangkal berbagai ancaman virus ideologi, tidak boleh hanya dilakukan dengan kegiatan konvensional seperti seminar dan diskusi,” kata Bamsoet.

Disamping itu, seusai acara pelantikan Bamsoet saat dicegat awak media menyampaikan harapannya kepada dua anggota baru saja dilantik .

“Kepada dua Anggota yang Baru saya berharap semoga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dan baik,” ujar Bamsoet.

Ia juga meminta keduanya untuk lebih mendekat diri kepada anak anak muda dan semua elemen, karena menurutnya ancaman ke depan bukan lagi ancaman terhadap kesehatan atau medis.

“Oleh sebab itu, selain diperlukan vaksinasi medis untuk menangkal virus Covid 19 juga diperlukan Vaksinasi Ideologis untk.menangkal gerakan gerakan radikalisme dan intoleran,” tutup Bamsoet.(sir/aka)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily