Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsMetropolitanIrjen Ferdy Sambo Sampaikan Belasungkawa, Keluarga Brigadir J: Sudah Terlambat

Irjen Ferdy Sambo Sampaikan Belasungkawa, Keluarga Brigadir J: Sudah Terlambat

NUSADAILY.COM – JAMBI – Kadiv Propam nonaktif, Irjen Ferdy Sambo menyampaikan belasungkawa atas kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Pernyataan Ferdy Sambo ini kemudian dinilai keluarga Brigadir J sudah terlambat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kalau dari keluarga, pernyataan belasungkawa yang disampaikan bapak Ferdy Sambo itu sudah terlambat ya. Itu sangat sudah terlambat setelah berapa lama anak kami meninggal dunia,” kata tante Brigadir J, Rohani Simajuntak dilansir dari detikSumut, Kamis (4/8/2022).

BACA JUGA: Irjen Ferdy Sambo Minta Maaf Sampaikan Belasungkawa pada Keluarga Brigadir J

Rohani menyebutkan sikap Ferdy Sambo dalam menyampaikan rasa duka nya kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Brigadir J tidak membuat perasaan keluarga ikut bahagia, melainkan kecewa. Menurut Rohani pernyataan Ferdy Sambo itu dinilai sia-sia.

“Bapak Ferdy Sambo itu selaku dia yang punya rumah, lalu komandannya anak kami, dan baru hari ini dia sampaikan belasungkawa itu. Kami dari keluarga almarhum Brigadir J sangat merasa kecewa, kami sangat kecewa,” ujar Rohani.

Sebelumnya diberitakan Irjen Ferdy Sambo memenuhi panggilan Bareskrim Polri hari ini. Pemanggilan Sambo ini untuk pemeriksaan kasus kematian Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

BACA JUGA: Kapolda Jambi Imbau Warga Tak Padati Makam Brigadir J: Lihat di Media Saja Nanti

Ucapan Belasungkawa Irjen Ferdy Sambo

Saat akan diperiksa, Irjen Sambo menyampaikan belasungkawa atas tewasnya Brigadir Yoshua.

“Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada Institusi Polri. Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua, semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Saudara Yoshua pada istri dan keluarga saya,” kata Irjen Sambo, di Bareskrim Polri, dikutip detiknews Kamis (4/8/2022).(eky)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Cerita Roy Citayam Fashion Week, Dulu Dapat Rp 5 Juta Sehari Kini Sepi Tawaran

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Citayam Fashion Week yang sempat menjadi fenomena kini tidak lagi eksis. Kawasan Dukuh Atas yang menjadi lokasi fashion show di...