Senin, September 26, 2022
BerandaNewsMetropolitanIdentitas Mayat Wanita di Sungai Ciliwung Terungkap

Identitas Mayat Wanita di Sungai Ciliwung Terungkap

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Warga di sekitar Perumahan Graha Kartika Bojonggede dan Perumahan Bumi Cibinong Endah digegerkan dengan temuan mayat wanita dalam karung di aliran Sungai Ciliwung. Identitas mayat tersebut telah terungkap.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Geger! Ada Mayat Wanita dalam Karung di Sungai Ciliwung Bogor

Beredar informasi identitas mayat wanita tersebut bernama Karnisa Dwi Astuti (51). Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto membenarkan identitas mayat tersebut.

“Betul,” kata Dwi Susanto saat dimintai konfirmasi, Sabtu (13/82022).

Korban diketahui merupakan seorang ibu rumah tangga. Dari keterangan identitas yang disampaikan kepolisian korban diketahui lahir di Cilacap.

BACA JUGA : Pemancing Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Sungai Cipatujah Bandung

Korban saat ini berusia 51 tahun. Tertulis alamat rumah wanita tersebut berada di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Sebelumnya, warga di sekitar Perumahan Graha Kartika Bojonggede dan Perumahan Bumi Cibinong Endah digegerkan dengan temuan mayat wanita dalam karung di aliran Sungai Ciliwung. Mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan di dalam karung.

“Iya benar tadi ada temuan mayat dalam karung, kita ke lokasi juga tadi. Dibungkus tiga lapis. Kelaminnya perempuan,” Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli, Jumat (12/8).

BACA JUGA : Sekjen PBB Kaget dengan Temuan Kuburan Massal di Ukraina, Mayat Bergelimpangan

Yunli menyebut mayat wanita dalam karung itu ditemukan pada Kamis (11/8) sekitar pukul 15.00 WIB oleh sekelompok pelajar yang tengah mencari karung. Karung berisi mayat wanita itu ditemukan tersangkut batu di aliran Sungai Ciliwung.

“Temuannya siang, ditemuin sama anak-anak sekolah, ada 5 orang. Mereka pulang sekolah, memang sedang cari karung juga,” kata Yunli.

“Nah mereka lihat karung itu kan, awalnya posisi karung isi mayat itu ada di wilayah Cibinong, tersangkut batu posisinya, tapi kemudian ditarik sama anak-anak itu ke seberang dan itu masuk wilayah Bojonggede,” tambahnya. (ros)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Kronologi Kecelakaan Calya Tabrak Truk Boks Hingga 2 Penumpang Tewas

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Mobil Calya terbalik hingga menyebabkan dua orang penumpang meninggal dunia di Tol JORR Km 5+800. Kecelakaan itu berawal saat mobil...