Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMetropolitanAnies Kenang Perjalanan Panjang Hidup di Hari Milad Sang Istri

Anies Kenang Perjalanan Panjang Hidup di Hari Milad Sang Istri

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Hari ini menjadi hari bahagia bagi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan keluarga. Dia memberi ucapan selamat ulang tahun kepada sang istri, Fery Farhati, dan menceritakan soal perjalanan bersama hingga mendoakan sang istri.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Hari ini kita mensyukuri miladnya,” kata Anies seperti dilihat di sebuah unggahan melalui akun Instagramnya, @aniesbaswedan, Sabtu (6/8/2022).

BACA JUGA: Prabowo Subianto Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan

Dalam unggahan tersebut, Anies juga menampilkan 3 buah foto. Dua di antara foto tersebut berupa gambar dia dengan Fery. Satu foto lainnya berisi potret sang istri.

Anies lalu mengenang perjalanan bersama Fery dalam berumah tangga. Dia menceritakan kisah yang dijalani mereka berdua sebagai suami istri dan menjadi bapak ibu dari anak-anaknya.

“Perjalanan panjang dilewati bersama. Mulai dengan berbekal niat kuat, dua buah koper dan doa tak putus dari orangtua di kampung halaman; kami berangkat bersama,” katanya.

“Naik kereta dari Jogja ke Jakarta, lalu terbang ke tanah jauh untuk kuliah dan membangun keluarga. Menjalani sebuah perjalanan panjang. Rutenya berliku, sering menanjak dan terjal. Semua dilewati bersama,” tambah Anies.

Anies lalu mengenang soal putrinya, Mutiara Annisa Baswedan, yang belum genap sepekan menikah. Menikahnya Mutiara menjadi salah satu babak dalam kisah kehidupan Anies dan Fery.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Penemuan Perahu Kuno Kerajaan Powan di Sungai Andong Ngawi

NUSADAILY.COM – NGAWI – Warga menemukan sebongkah batang kayu yang diduga sebagai bangkai perahu kuno di sungai Andong Desa/Kecamatanan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Baca...