Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanAnggota Geng Motor di Cirebon Digerebek Polisi saat Pesta Miras

Anggota Geng Motor di Cirebon Digerebek Polisi saat Pesta Miras

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sebuah tempat yang diduga menjadi sarang geng motor di Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, digerebek oleh polisi. Saat digerebek, sejumlah anggota geng motor kepergok sedang berpesta minuman keras (miras) oplosan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ngeri! Tangan Remaja di Majalengka Putus Dibacok Geng Motor

Jumat (27/5/2022), operasi penggerebekan markas geng motor di Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman.

BACA JUGA : Duh! Suami Istri di Jakbar Cetak Uang Palsu, Sasar Pedagang Pasar

Di lokasi penggerebekan, polisi juga menemukan sejumlah obat-obatan sediaan farmasi tanpa izin edar. Sedikitnya ada sembilan orang anggota geng motor yang digelandang ke Mapolresta Cirebon untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA : Seorang Jurnalis Wanita Tewas Ditembak Oleh Tentara Israel

Dalam kesempatan itu, polisi juga turut menggeledah sebuah rumah yang diduga menjadi sarang geng motor. Di rumah tersebut, polisi menemukan gir motor yang diduga digunakan sebagai senjata saat bentrokan.

BACA JUGA : Sadis! Geng Motor Serang Pemukiman Warga dekat Rumah Pribadi JK

“Totalnya ada sembilan orang diduga anggota geng motor yang diamankan. Penggerebekan ini sesuai arahan Bapak Kapolda Jabar dan dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022 di wilayah hukum Polresta Cirebon,” ujar Kombes Arif Budiman melalui keterangan, Kamis (26/5), dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Uya Kuya Laporkan Medina Zein Atas Kasus Penipuan

Arif menegaskan sembilan orang yang telah diamankan bakal diproses hukum sesuai aturan yang berlaku. Penyidik Polresta Cirebon akan mendalami pelanggaran hukum yang dilakukan oleh sembilan orang tersebut. (ros)

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Viral Dituduh Selingkuh Gegara WhatsApp Error Sedang Terima Telepon

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pernah dikira selingkuh padahal tidak sedang berbuat macam-macam? Sama dong, dengan cerita dari pemilik akun TikTok @sideyouu_. Ia bercerita di...