Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaNewsJatimHari Pelanggan Nasional, PLN UID Jatim Apresiasi Fasilitas Kesehatan Penanganan Covid-19

Hari Pelanggan Nasional, PLN UID Jatim Apresiasi Fasilitas Kesehatan Penanganan Covid-19

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur memberikan apresiasi kepada ratusan pelanggan rumah sakit. Serta fasilitas kesehatan penanganan Covid-19 yang tersebar di seluruh Jawa Timur.

Apresiasi tersebut diberikan guna menunjang kerjasama dan sinergitas yang baik antara PLN UID Jawa Timur. Bersama dengan seluruh pelanggan dan kedinasan yang ada di Pemerintahan. Salah satu apresisasi terbesar adalah dengan tetap mendampingi kelistrikan untuk rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya ditengah pandemi Covid-19 ini.

General Manager PLN UID Jawa Timur, Adi Priyanto dalam keterangan tertulis mengatakan, bahwa PLN selalu tangguh dan siap menghadapi tantangan yang ada dan dapat terus tumbuh bersama pelanggan.

Baca juga: PT PLN Salurkan Bantuan 12 Ton Oksigen ke Rumah Sakit Surabaya dan Sidoarjo

“PLN berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik dan selalu tanggap terhadap kebutuhan pelanggan,” tegasnya.

Dalam keterangannya, Adi Priyanto menjelaskan bahwa RSUD Dr Sutomo adalah RS terbesar di Jawa Timur. Sekaligus RS rujukan COVID-19 di Indonesia Bagian Timur yang mendapat suplai listrik PLN dengan Layanan Premium sejumlah 4 sambungan, dengan total daya sebesar 15.066 kVA.

Tidak hanya itu, Kepala Instalasi Pemeliharaan Sarana dan Prasarana RSUD Dr Soetomo, Budi Minarno mengatakan, sejak berdiri pada tahun 1936, PLN berjalan beriringan mendampingi. Memberikan pelayanan kepada masyarakat di Jawa Timur, tanggap dan solutif terhadap berbagai persoalan dan kebutuhan kelistrikan.

Baca juga: PLN Jatim Siagakan 5.439 Personel Dukung Penerapan PPKM Darurat

“Begitu pula saat masa terberat, pandemi, PLN terus mendampingi kami, mensupport dari aspek kelistrikan hingga kami bisa menjalankan tugas melawan pandemi ini dengan sebaik-baiknya. Kami mengucapkan terima kasih, semoga PLN terus kuat dan terus bertumbuh,” terang Budi Minarno.

Secara terpisah, Direktur RS Husada Utama, dr. Didi Dewanto mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dengan PLN selama ini. Ia berharap bahwa sinergitas yang terbangun antara PLN dengan beberapa Rumah Sakit terus berlangsung.

“Dengan layanan yang andal, mendukung pelayanan rumah sakit semakin optimal. Semoga PLN terus Jaya,” tukasnya.(jar/lna)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...