Dikira Kesurupan, Wanita Ini Histeris Karena Putus Cinta

  • Whatsapp
Wanita Putus Cinta
Tangkapan video TikTok @andryagnes
banner 468x60

JAKARTA – Putus cinta memang menyakitkan. Tak semua orang bisa tegar menerima kenyataan pahit diputusin pacar, apalagi saat sedang sayang-sayangnya. Tak jarang orang putus cinta melakukan berbagai hal nekat yang menyakiti dirinya. Namun, ada juga yang melampiaskan dengan meluapkan emosinya.

Baca Juga

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial (medsos) yang memperlihatkan seorang wanita menangis histeris seperti video yang dibagikan akun TikTok @andryagnes.

@andryagnes

batu kesurupan##GoodMoodTiapHari ##fypdongggggggg ♬ original sound – tenny amelia putri✅

Terlihat dalam video, wanita tersebut berteriak-teriak histeris sambil menangis. Bahkan beberapa orang terlihat berusaha untuk menenangkannya, namun ia tetap saja memberontak seperti orang kesurupan.

Segala macam cara dilakukan oleh orang disekitar untuk menenangkan wanita tersebut, dari disiram air dampai pukul dengan daun kelor, yang dipecrcaya dapat mengusih makhluk halus.

@andryagnes

segitunya jika cewek di putuskan ? ternyata nggak kesurupan 😅##GoodMoodTiapHari ##EnaknyaKemana

♬ original sound – Andry Agnes

Tidak Kesurupan

Diketahui wanita itu tidak sedang kesurupan melainkan sedang sedih karena diduga putus dengan kekasihnya. Buat para cewek jangan sampai kaya gini ya.

Video yang dikira wanita kesurupan ini pun berhasil mencuri perhatian netizen, terbukti komen dalam video tersebut mencapai lebih dari 6.000. Banyak yang prihatin dengan wanita tersebut. Netizen pun penasaran apa yang membuat wanita itu begitu sedih.

Namun, belum diketahui pasti apakah wanita ini menangis hanya karena diputusin pacar, kesurupan atau ada hal lain. (ark)

Post Terkait

banner 468x60