Sabtu, November 27, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsDemokrat Situbondo Gelar Vaksinasi Gratis untuk 100 Masyarakat

Demokrat Situbondo Gelar Vaksinasi Gratis untuk 100 Masyarakat

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SITUBONDO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Situbondo menggelar vaksinasi Covid-19 untuk 100 masyarakat, Sabtu, 16 Oktober 2021. Kegiatan itu berlangsung di kantor partai tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo, Janur Sasra Ananda mengungkapkan, animo masyarakat dalam mengikuti vaksinasi gratis sangat luar biasa. “Alhamdulillah partisipasi warga cukup tinggi. Namun ada juga dari mereka yang kita tolak lantaran kondisi kesehatannya kurang fit,” ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Situbondo ini mengatakan, vaksin yang digunakan dalam kegiatan tersebut berasal dari Dinkes Situbondo dan Pemprov Jatim. “Kita pakai dua jenis vaksin yaitu, Sinovac dan Astra Zeneca. Semoga herd immunity (kekebalan kelompok) di Situbondo bisa tercapai dalam waktu yang tidak terlalu lama,” imbuhnya.

Lebih lanjut anggota DPRD Situbondo tiga periode ini menerangkan, dalam acara itu pihaknya juga menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako. “Jadi per KK mendapatkan 1 paket . Total ada 100 yang kita bagikan,” paparnya.

Meskipun kurva penyebaran virus Corona di Kota Santri Pancasila melandai, Janur meminta kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. “Tetap lakukan 5M. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak satu sama lain, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutupnya. (fat/aka).

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR