Senin, September 27, 2021
BerandaNewsJatimAdu Moncong Truk Pertamina dengan Truk Gandeng di Ngawi, Nyaris Tabrak Rumah...

Adu Moncong Truk Pertamina dengan Truk Gandeng di Ngawi, Nyaris Tabrak Rumah Warga

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – NGAWI – Kecelakaan kembali terjadi di jalan Trans Nasional Ngawi, Selasa (3/8). Truk tangki LPG milik Pertamina adu moncong dengan truk gandeng.

Kerasnya tabrakan membuat roda truk gandeng lepas. Truk baru terhenti setelah menabrak sebuah pohon di halaman rumah warga.

Kecelakaan bermula dari truk tangki Pertamina yang diketahui dikemudikan oleh Suprapto (39), warga Desa Plumpung Kecamatan Plaosan Magetan bersama keneknya melaju dari arah Surabaya menuju depo LPJ Geneng Ngawi.

BACA JUGA: Truk Pertamina Mendadak Keluar Jalur, Netizen: Lho Nyemplung Tenan Toh, Astagfirullah

Sesampainya di Desa Munggut Kecamatan Padas Ngawi, truk tetiba oleng ke kanan dan menabrak moncong truk gandeng yang dikemudikan oleh Eko Santoso (39) warga Gampengrejo Kediri dari arah berlawanan.

Berdasarkan keterangan saksi, Sujatmi, sempat terdengar suara dentuman seperti ban meletus sebelum truk menabrak pohon di halaman rumahnya.

“Ya kami duga sopir truk mengantuk itu. Sempat terdengar suara dentuman suara ban meletus. Kemudian saya keluar rumah sudah ada truk tangki berisi LPG dengan posisi menabrak pohon mangga. Jika tidak malah menabrak rumah,” kata Sujatmi.

BACA JUGA: Hindari PPKM Magetan, Truk Batu Terguling di Jalur Alternatif

Sedang Ranto, warga setempat yang mengaku melihat langsung detik-detik peristiwa adu moncong mengaku, awalnya truk tangki melaju dari timur sudah dalam keadaan oleng. Diduga pengemudinya mengantuk.

“Kayaknya sopir truk tangki LPG sejak dari arah timur sudah bermasalah. Mengantuk sehingga oleng tabrak depan truk dan baru terhenti setelah menabrak pohon mangga yang berada di depan rumah warga. Jika tidak terhalang pohon truk sudah masuk rumah,” jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pengaturan lalu lintas. Pasalnya akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas jalan nasional tersebut sempat mengalami macet panjang. Karena sebagian badan truk tangki menutup satu ruas jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir dan kenek kedua truk selamat dan hanya menderita luka ringan. (nto/lna)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...