Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentsDuh! Suami Dipenjara, Wanita 24 Tahun Ini Kelimpungan Urus 22 Anak

Duh! Suami Dipenjara, Wanita 24 Tahun Ini Kelimpungan Urus 22 Anak

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kristina Ozturk sempat bikin heboh dengan keputusannya untuk punya banyak anak di usia muda. Di umur 24 tahun, Kristina sudah mempunyai 22 anak. Butuh banyak pengeluaran, mantan stripper itu awalnya tidak memikirkan uang karena menikahi pengusaha kaya. Sayangnya kini ia merasa kelimpungan karena sang suami dipenjara.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hubungan Kristina dan suaminya Galip Ozturk jadi perhatian sejak tahun lalu. Selain beda usia 33 tahun, mereka juga diperbincangkan karena terobsesi punya banyak anak. Sejak 2020, suami istri itu sudah mengeluarkan Rp 2,6 miliaran untuk surogasi 22 bayi. Dilansir Dailymail, mereka bahkan berencana untuk punya 105 anak.

Sayangnya rencana itu mungkin akan tertunda atau bahkan tidak bisa diwujudkan. Baru-baru ini suami Kristina ditangkap polisi karena kasus pencucian uang dan pemalsuan dokumen. Kini wanita asal Turki tersebut menghadapi ketidakpastian masa depan dan kesepian karena ketidakhadiran Galip.

BACA JUGA: Krisis Populasi, Thailand Dorong Warganya Miliki Lebih Banyak Anak

“Perasaan kesepian tidak dipengaruhi oleh banyaknya orang di sekitarku. Aku terbiasa dengan suamiku selalu ada di rumah, selalu hadir. Karena Galip bekerja dari rumah sejak beberapa tahun ini, kami terus menghabiskan waktu bersama saat siang. Saat malam, ketika kami menidurkan anak kami, kami terus mengobrol,” tulisnya di Instagram.

Dikatakan jika ketidakhadiran Galup dan ketidakpastian masa depan membuatnya kesulitan. “Aku tidak bisa tinggal diam. Aku tidak tahan dengan ketidakhadirannya, aku tidak bisa tidur dan bangun sendiri, aku tidak bisa melihat tempat kerjanya kosong aku tidak merasakan senyumnya, pelukannya,” lanjut Kristina.

BACA JUGA: Sebanyak 2.584 Anak di Babel Positif COVID-19

Kristina tentu khawatir dengan nasib keluarganya. Dengan banyaknya bayi yang berusia tiga bulan hingga 19 bulan, ia bisa menghabiskan Rp 72 jutaan seminggu untuk keperluan mereka. Wanita itu juga butuh bantuan untuk merawat anak-anaknya karenanya ia memiliki 16 pengasuh.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Sosok Hasna Nur Shadrina, Mahasiswa Termuda di ITS Berusia 15 Tahun

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Saat teman seusianya masih duduk di bangku SMA, Hasna Nur Shadrina justru sudah terdaftar menjadi mahasiswa di Institut Teknologi Sepuluh...