Rabu, September 28, 2022
BerandaLifestyleEntertainments8 Tahun Pacaran, Wanita Ini Gagal Nikah Usai Tahu Kekasih Ternyata Pria...

8 Tahun Pacaran, Wanita Ini Gagal Nikah Usai Tahu Kekasih Ternyata Pria ‘Jadi-jadian’

Padahal pada saat yang sama keluarga Hou ingin meminjam uang untuk membeli rumah, namun Hou tidak memberikannya dengan alasan akan segera menikah. Keluarga Hou sendiri mengatakan jika mereka belum pernah bertemu pacar Hou dan ingin mengajak pergi makan malam untuk membahas detail pernikahan, namun Chen selalu menolak dengan berbagai alasan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu membuat keluarga Hou jadi meragukan identitas Chen. Setelah bertanya barulah keluarganya itu tahu jika Hou belum pernah sekalipun bertemu dengan Chen di kehidupan nyata. Tak hanya itu saja, Hou dan Chen juga tak pernah melakukan paggilan video selama keduanya berpacaran. Hou selalu ingin bertemu, namun Chen selalu berdalih dengan alasan sibuk kuliah dan mengurus masa depannya.

BACA JUGA: Open BO via IG, Pria Jaksel Ini Lapor Polisi Karena Diperas dan Ditipu

Pada akhirnya karena desakan keluarga, Hou pun melaporkan masalah tersebut ke pihak kepolisian. Dari situlah baru terungkap identitas asli Chen yang ternyata seorang wanita, bukan pria. Ia menyamar menjadi pria dan kekasih Chen hanya untuk mendapatkan uang dan hadiah.

Ketika dipanggil pihak kepolisian Chen mengakui perbuatannya. Namun ia mengatakan jika tadinya ingin benar-benar memperkenalkan Hou ke pria lain, hanya saja hal itu belum dilakukannya. Chen juga mengatakan jika dirinya tak berniat menipu dan ingin membayar uang pemberian Hou kembali nanti. Namun Hou tak bisa menerima hal itu dan mengajukan keluhan ke kantor Kejaksaan Kota Taipei. Chen pun akhirnya diselidiki karena kasus penipuan.(eky)

BERITA KHUSUS

Enam Poktan Tembakau Situbondo Dapat Bantuan Kendaraan Roda Tiga, Ini Daftarnya

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Enam kelompok tani (Poktan) tembakau di Kabupaten Situbondo bakal mendapat bantuan kendaraan roda tiga. Bantuan itu berasal dari Dinas Pertanian...

BERITA TERBARU

Solois Muda Berbakat Aldiv Luncurkan Single Terbaru “Menanti”

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Solois Muda berbakat yang bernaung dalam label Dumeca Record, Aldiv merilis single terbarunya berjudul "Menanti". Lagu yang bercerita hubungan jarak...