Sadis Bayi Perempuan di Ponorogo Dibunuh, Banyak Luka

  • Whatsapp
Sadis bayi perempuan di Ponorogo dibunuh
Lokasi penemuan bayi yang dibunuh.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-PONOROGO- Sadis bayi perempuan di Ponorogo dibunuh dan  dibuang oleh ibu kandungnya di kandang ayam. Lokasinya di Jalan Kresna Dusun Caru Desa Bajang Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo. Merasa malu karena hamil di luar nikah. Pada jasad bayi itu penuh luka.

BACA JUGA: Ada Bayi Meninggal Tidak Wajar di Ponorogo, Bagaimana Bisa? – Imperiumdaily.com

Baca Juga

BACA JUGA: Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni Kena Sakit Aneh, Ini Kisahnya – Nusadaily.com

Keterangan hasil visum yang disampaikan Polisi kepada nusadaily.com. Bahwa bayi berjenis kelamin perempuan, dengan panjang bayi 51 cm berat 4 kg.

”Terdapat luka lebam di mata sebelah kiri, luka robek di bawah telinga sebelah kiri panjang robek 15 cm. Luka robek bagian ketiak kiri, luka robek didada bagian kiri. Luka robek pelipis kanan, luka robek hidung kiri, luka robek punggung kiri, ” ungkap Kasat Serse Polres Ponorogo AKP. Hendi Septiadi, Rabu (30/12/2020).

Peristiwa pengungkapan dugaan pembunuhan ini, lanjut Kasat, bermula dari laporan warga ke Polsek Mlarak. Tentang adanya penemuan jasad bayi dengan kondisi yang mengenaskan.

“Atas laporan tersebut kami menindak lanjuti bersama SPKT dan Tim Inafsis ke TKP, ” jelasnya soal kisah sadis bayi perempuan di Ponorogo dibunuh.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, Selasa (29/12/2020), sekira pukul 01.30 WIB. YS mengeluh sakit perut kepada neneknya. Namun dikira hanya sakit perut biasa oleh neneknya diolesi minyak kayu putih.

Namun pada pukul 04.00 WIB, saudara lain hendak sholat subuh dan mau berwudhu di kamar mandi. Namun menemukan YS dalam keadaan pingsan di ruang keluarga dekat dapur alami pendaharan. Kemudian memanggil saudara yang lain untuk menolongnya.

BACA JUGA: Kusni Kasdut, Anak Petani Miskin dari Blitar yang Jadi Ketua Gangster Kelas Kakap – Noktahmerah.com

BACA JUGA: Kocak Cover Koplo Maw & Wang Bisa Sembuhkan Stroke – Dangdutpro.com

Bayi Berlumuran Darah

Selesai menolong YS saudara lain, terkejut saat ke kamar mandi menemukan seorang bayi dalam keadaan berlumuran darah. Sudah dalam keadaan meninggal. Saudara kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polsek.

Dari belakang rumah, tepatnya kadang ayam, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Beberapa tanah bekas cairan air ketuban, jilbab warna putih utuk menutupi bayi. Kemudian potongan plasenta dan
sebuah gunting. Ada satu orang laki laki yang diduga adalah pacar YS.

“YS saat ini masih jalani perawatan akibat pendarahan usai melahirkan. Jika nanti sudah sehat baru akan kita tanyain, penyebab pasti sampai tega membunuh bayinya tersebut,” pungkasnya.(nto/cak)