Ning Ita Buka Event Swarna Warni Bursa dan Pameran Lukisan 26 Perupa Jatim

  • Whatsapp
ning ita
Swarna Warni Bursa dan Pameran Lukisan 26 Perupa Jatim. (ist)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari akan membuka langsung event Swarna Warni Bursa dan Pameran Lukisan 26 Perupa Jatim besok Jumat, 26 Maret 2021 siang.

Acara yang digelar selama sepuluh hari ini, rencananya akan dilaksanakan sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB di Lantai Dasar Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto.

Baca Juga

BACA JUGA: Harlah Dekranasda ke 41, Ning Ita Launching Marketing Digital Platform dan Gerai Unggulan UMKM

“Pameran seni kali ini merupakan gabungan dan perpaduan dari berbagai kalangan, generasi muda, generasi yang sedang berkembang, generasi yang sudah mapan, tradisional dan kontemporer, karya seni dan hasil kerajinan, semua berbaur dalam satu wadah yang dinamis,” ucap Ning Ita pada Nusadaily.com, Kamis, 25 Maret 2021.

Tak hanya memamerkan hasil karya perupa dari Mojokerto, Jombang, Malang, Gresik, Sidoarjo, Jember, Surabaya, hingga Banyuwangi. Melainkan juga les private, melukis cepat kelas paud, TK, SD, dan SMP on the spot.

“Insyalloh besok saya yang akan membuka langsung acaranya. Banyak seniman lukis tanah air, utamanya Jawa Timur yang berbakat dan punya karya yang mengagumkan. Hal ini menjadi bagian dari kebudayaan yang harus kita dukung. Ini bisa menjadi wadah bagi anak negeri untuk memamerkan karyanya,” imbuhnya.

BACA JUGA: Sehari Dibuka Ning Ita, Gerai Produk Unggulan UMKM Ramai Pengunjung

Berikut para maestro seni rupa yang dimiliki Jawa Timur turut berpartisipasi dalam acara Swarna Warni Bursa dan Pameran Lukisan 26 Perupa Jatim :

Mpu Harrys Poerwo, Sadikin Pard, Alex Sambodo, Agus Triawan dan Yatimin, Imam Rossy, Azam Bachtiar, Susmiadi ST, Ridho Hidayat, Toby Jombang, Nadira Zahra Ramadina, Tri Irianto, Anggik Suyanto, Triyoso Yusuf, Ernowo Budi, Bang Sholeh, Joko Priono, M. Nasruddin, Handoko Ndok, IM Galeri, dan Seniman Mojokerto.(din/lna)