Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaInternationalTolak Antre, Pria Ini Bikin Kemacetan di Drive Thru Selama Dua Jam!

Tolak Antre, Pria Ini Bikin Kemacetan di Drive Thru Selama Dua Jam!

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Menolak untuk menunggu pesanannya, pria ini menghambat antrean drive thru selama dua jam. Padahal pesanannya hanya McMuffins dan sosis!

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sarapan menjadi waktu puncak dimana banyak orang akan mencari kudapan lezat untuk dinikmati sebagai pembuka hari. Beberapa yang tidak memiliki banyak waktu, pasti akan memilih layanan drive thru pada restoran cepat saji agar praktis.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa drive thru akan mengalami hambatan ketika banyak pesanan yang menumpuk. Untuk meminimalisir antrean, umumnya restoran cepat saji menyediakan area tunggu pada layanan drive thru mereka.

Biasanya, para pekerja akan mengantarkan pesanan langsung ke mobil-mobil pelanggan yang berada di area tunggu, tetapi tidak dengan pria ini. Merasa drive thru harus bergerak cepat, dirinya menolak untuk bergeser dan menyebabkan antrean macet selama dua jam lamanya.

BACA JUGA: Viral Mobil Terobos Minimarket, Definisi Drive Thru Sesungguhnya

Mengutip Yahoo News (23/5), Stuart Yates pergi ke gerai McDonald’s yang tak jauh dari rumahnya. Setibanya di gerai McDonald’s tersebut, Yates langsung masuk antrean drive thru kemudian memesan McMuffin dan sosis untuk sarapan.

Antrean yang tengah mengular membuat para pekerja mengarahkan Yates untuk menunggu di area parkir atau area tunggu. Yates yang menolak kemudian mengatakan dirinya sempat ditawarkan pengembalian uang oleh salah satu pekerja. Ia lantas meminta untuk dikembalikan dananya pada kartu kredit saja.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...