Nagita Slavina Berbagi Resep dan Kisah Inspiratif di “Dapur Sosialita”

  • Whatsapp
nagita dapur
Nagita Slavina dalam press conference daring "Dapur Sosialita", Kamis (15/4/2021). (Tangkapan layar Zoom)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Nagita Slavina siap untuk membagi sejumlah resep hidangannya bersama dengan para bintang tamu melalui acara reality show bertajuk “Dapur Sosialita” yang akan tayang di layanan streaming WeTV.

“Acara ini diproduksi sama RANS Production, dan bukan cuma menghadirkan inspirasi menu, tapi juga semakin dekat dengan bintang tamu yang akan datang dan membagi kisah inspiratif sampai mengharukan,” kata Nagita dalam jumpa pers daring yang dihelat pada Kamis (15/4) petang dilansir dari Antara.

Baca Juga

BACA JUGA: Fakta “The Long Ballad”, Drama Mandarin yang Dibintangi Dilraba Dilmurat – Nusadaily.com

“Dapur Sosialita” sendiri adalah program terbaru dari WeTV Original yang siap tayang mulai 17 April 2021 secara eksklusif di WeTV. Dengan pendekatan yang menyegarkan dan menyenangkan, artis yang akrab disapa Gigi itu berharap acara ini bisa memberikan tips baru dan menghibur penonton.

Sementara itu, Nagita memberikan bocoran akan bintang-bintang tamu yang siap menghiasi layar kaca mulai akhir pekan ini.

BACA JUGA: TikTok Sajikan Konten Inspiratif selama Ramadan – Beritaloka.com

Di antara yang akan menjadi teman ngobrol Nagita adalah Billy Syahputra, Atta Halilintar, Luna Maya, Anya Geraldine, Ria Ricis, Baim Wong & Paula Verhoeven, Roger Danuarta & Cut Meyriska, Sule & Nathalie Holscher, dan Rachel Vennya.

BACA JUGA: Film “Kau dan Dia”, Bikin Baper dan Senyum-senyum Sendiri – Imperiumdaily.com



Di sisi lain, Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia Lesley Simpson mengatakan “Dapur Sosialita” merupakan tayangan yang memberikan pengalaman baru bagi penonton, dan tontonan yang pas untuk disaksikan di bulan Ramadhan ini.

“WeTV selalu memberikan tayangan yang menghibur masyarakat, apalagi topik tentang makanan dan hiburan menjadi topik yang paling dicari selama bulan Ramadhan,” kata Lesley.

“Karena itu, WeTV menyajikan WeTV Original ‘Dapur Sosialita’ yang dapat menjadi pengalaman baru bagi penonton dengan menampilkan sisi lain kehidupan para publik figur di Indonesia melalui kegiatan sehari-hari di rumah seperti memasak. Jadi ini akan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus memberikan ide menu untuk sahur atau berbuka puasa,” ujarnya menambahkan.

“Dapur Sosialita” akan tayang setiap akhir pekan di Sabtu dan Minggu pukul 11.00 WIB di WeTV secara gratis.(mic)