Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga aktor Baim Wong. Ibundanya, Kartini Mataatmadja yang sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 6 Maret 2020 pukul 22.05 malam.

Kabar tersebut turut disampaikan oleh rekan Baim Wong, Sultan Djorghi. Melalui unggahan akun instagram pribadinya, Djorghi mengunggah foto bersama Baim Wong dan sang Ibundanya.

Baca Juga

“Telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda, orang tua dari sahabat kami @baimwong Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja,” kata @djorghisultan.

Ditemui di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu pagi, Baim Wong maupun istrinya Paula belum bisa memberikan banyak keterangan.

“Doain aja ya, makasih juga ya. Doain aja. Mama juga sudah tenang, mudah-mudahan. Juga doain Mama supaya tenang di sana,” kata Baim Wong.

Dikutip dari Kompas.com, seorang kerabat Baim Wong, Winda, menuturkan bahwa selama ini Ibunda Baim Wong diketahui mengidap diabetes.

“Sakitnya sudah lama, diabetes,” tutur Winda.

Saat ini jenazah tengah dibawa ke kampung halamannya, dan direncanakan dimakamkan di Sinar Sari, Rawa Mekar, Purwakarta.(lna)