Brick Mansions, Film Terakhir Paul Walker Sebelum Kematiannya

  • Whatsapp
film brick mansion
Ilustrasi film brick mansion
banner 468x60

NUSADAILY.COM – Jakarta – Film Brick Mansions yang disutradarai oleh Camille Delamarre dan dibintangi oleh salah satu aktor ternama Paul Walker kembali ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia. Film tersebut dirilis pada 25 April 2014 silam, atau 5 bulan setelah kematian Walker pada 30 November 2013 dan menjadikan film terakhir Walker.

BACA JUGA: Joaquin Phoenix Berperan Sebagai Napoleon Bonaparte di Film “Kitbag”

Baca Juga

Film Brick Mansions bercerita tentang polisi bernama Damien Collier (Paul Walker), yang sedang melakukan penyamaran untuk mengawasi lingkungan berbahaya yang dihuni oleh para penjahat. Selain itu, dalam aksi penyamarannya tersebut, Damien juga berusaha untuk mengalahkan gembong narkoba yang telah menyandera Wali Kota.

Selain Paul Walker, film tersebut juga dibintangi oleh David Belle, RZA, Catalina Denis, Carlo Rota, dan yang lainnya. Berikut sinopsis film Brick Mansion dilansir dari Tribun-video.com.

BACA JUGA: Margaret Nolan, Gadis Bercat Emas di Film “Goldfinger” Tutup Usia

Sinopsis

Sinopsis atau rangkuman cerita Brick Mansions adalah tentang kondisi kota Detroit setelah mengalami kebangkrutan dan kekacauan massal.

Lima tahun kemudian, yaitu pada 2018 kondisi kota Detroit digambarkan semakin parah akibat bencana tersebut.

Detroit kini memiliki kawasan kota kecil didalamnya dan penuh dengan kriminal yang dibatasi dengan dinding pembatas berukuran raksasa bernama Brick Mansions.

Kaum Ghetto yang berada di bawah pimpinan Tremaine Alexander (diperankan oelh RZA) menciptakan masalah baru bagi walikota dan staff pemerintahan Detroit.

Tremaine Alexander berhasil memperoleh sebuah bom untuk digunakan sebagai bentuk perlawanan dari upaya pemerintah kota Detroit untuk membongkar dan membersihkan Brick Mansions.

Untuk mengatasi hal tersebut pemerintah menunjuk seorang detektif bernama Damien (Paul Walker) untuk masuk kedalam Brick Mansions dan menjinakkan bom tersebut.

Dalam melakukan misi tersebut Damien dibantu oleh Lino Dupree (David Belle) seorang kriminal lokal yang dianggap mengerti seluk beluk Brick Mansions.

Selain itu Lino Dupree juga bermaksud untuk menyelamatkan mantan kekasihnya, Lola (Catalina Denis).

Perlu diketahui, pada 30 November 2013 Walker tewas bersama teman dekatnya, Roger Rodas yang saat itu sedang mengemudikan mobil Porsche Carrera GT 2005 yang disetir Rodas. Ketika itu, keduanya sedang mengetes performa mobil sport tersebut. (Ian)

Post Terkait

banner 468x60