Bosan “Main Standard”, Cibeby Ingin Jadi Miyabi

  • Whatsapp
Foto: IG @cibeby_02
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Nama Cibeby menjadi narasi yang tak basi ketika banyak orang, media, dan semuanya sibuk membahas pandemi yang semakin menjadi-jadi.

Beberapa waktu lalu, Cibeby membuat pernyataan yang mengencangkan sekaligus mencengangkan di kanal YouTube milik Nikita Mirzani.

BACA JUGA: Ciri-Ciri Fisik Wanita Sudah Tidak Perawan

Gadis imut tersebut mengaku bosan dengan permainan yang standard. Permainan yang standard tersebut dianggapnya tidak mampu mengimbangi fantasi tinggi ala adegan luar negeri yang ada di imajinasinya.

Foto: IG @cibeby_02

Tak hanya itu, dia juga menegaskan mimpinya untuk mengikuti jejak Maria Ozawa alias Mbak Miyabi. Tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti Cibeby menjadi artis biru profesional pertama di Indonesia.

Cibeby beralasan jika satu-satunya hal yang dapat mewujudkan fantasi ala luar negerinya adalah sebuah profesi bintang porno.

“Mau ha ha ha… pengin coba. Kalau main seks suka sama gaya-gaya gitu. Kayak berfantasi di luar orang-orang kayak aku tuh ke mana-mana saja fantasinya. Dan pekerjaan yang unik saja (jadi pemain porno),” ujar Beby di YouTube Crazy Nikmir Real.

Profesi yang dijadikan ajang penuntasan birahi lelaki tersebut memang bukan profesi yang bisa membuatnya berbangga diri. Namun dengan itu, dia mengaku bahagia, hal itu juga yang membuatnya yakin dengan izin orang tua.

Ibunda Cibeby menyerahkan masa depan sepenuhnya kepada dirinya.

BACA JUGA: Nikita Terkejut, Cibeby Ingin Jadi Bintang Porno Seperti Miyabi

Selama membuat konten seksi, Cibeby juga tak kena omel dari kedua orang tuanya. Makanya, ia ingin sekali bisa menjadi seperti Miyabi.

Foto: IG @cibeby_02

“Mama sih nggak masalah ya. Mama kan sudah lihat Instagram aku. Suka masuk konten dewasa gitu. Kita bikin kodian, seksi komedi juga. Aku bikin video yang kebuka-kebuka gitu. Nggak masalah, karena aku di Instagram pun ngasih kayak edukasi juga ke mereka. Kalau kata mama, kalau kamu bahagia ya sudah jalani saja, karena mamaku nggak mau anak yang harus begini,” tutur Beby.

Kaget

Mendengar pengakuan Cibeby yang ingin menjadi bintang porno, Nikita Mirzani merespons. Ia terkejut ada orang yang jujur sekali mengenai hal tersebut.

Foto: IG @cibeby_02

“Luar biasa loh. Gue baru ketemu orang pertama kali sejujur ini. Dosa ya urusan masing-masinglah ya. Gue speechless loh. Tapi memang bintang porno di luar kan industri besar,” kata Nikita.

Tak cuma itu, Cibeby juga mengaku di depan Nikita Mirzani pernah melakukan pesta seks. Di situ, Nikita merasa kalah kelas dari model seksi tersebut. (kal)