Sokratis Resmi Gabung dengan Olympiakos Piraeus

  • Whatsapp
Olympiakos
Arsip foto - Sokratis Papastathopoulos bertepuk tangan untuk para fans setelah pertandingan Arsenal melawan Manchester United di Emirates Stadium, London, 1 January 2020. (Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pemain internasional Yunani Sokratis Papastathopoulos bergabung dengan klub negara asalnya Olympiakos Piraeus dengan kesepakatan hingga akhir musim 2022/2023, setelah mengakhiri kontrak dengan Arsenal, kata juara Liga Super Yunani itu, Senin.

Sokratis pekan lalu mengakhiri kontraknya yang masih sisa enam bulan di Arsenal dengan persetujuan bersama.

Baca Juga

BACA JUGA: Lampard Kecewa Dipecat dari Chelsea, Thomas Tuchel Berlabuh ke Stamford Bridge – Nusadaily.com

Menurut Sky seperti dilansir Reuters di Italia, dikabarkan bahwa tim Serie A Genoa dan Real Betis dari Spanyol juga tertarik untuk merekrut Sokratis, tetapi dia telah memilih untuk kembali ke Yunani untuk bergabung dengan Olympiakos.

BACA JUGA: Arteta Bawa Arsenal Bekuk MU 2-0 – Noktahmerah.com

Pemain berusia 32 tahun, yang bergabung dengan Arsenal dari klub Liga Jerman Borussia Dortmund pada 2018. Telah memainkan 69 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal dan membantu klub Inggris itu memenangkan Piala FA musim lalu.

BACA JUGA: Potret Anggun Jenita Janet Kenakan Kebaya Banjir Pujian dari Netizen – Dangdutpro.com

Olympiakos berada di puncak klasemen Liga Super Yunani dengan 48 poin dari 18 pertandingan, unggul 11 ​​poin dari peringkat kedua AEK Athens.

Mereka akan menghadapi PSV Eindhoven di babak 32 besar Liga Europa.(eky)