Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaSportPol Espargaro Sebut Honda Kini Tak Punya Keunggulan, Ada Apa?

Pol Espargaro Sebut Honda Kini Tak Punya Keunggulan, Ada Apa?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pol Espargaro mengungkapkan keluh kesahnya mengenai motor Honda tunggangannya. RCV213V yang dia kendarai disebut tak mempunyai keunggulan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam tujuh balapan MotoGP 2022 yang sudah dijalani, Pol Espargaro sempat tampil menjanjikan. Rider 30 tahun itu meraih podium ketiga MotoGP Qatar saat balapan perdana.

BACA JUGA: Aleix Espargaro Kembali Parodikan Gaya Pemotor di Indonesia, Bonceng Istri dan 2 Anak

Setelah itu, Pol Espargaro menurun. Alih-alih bisa bersaing di posisi atas, dia malah kesulitan finis 10 besar.

Saat balapan di MotoGP Mandalika, Pol Espargaro menempati urutan ke-12. Satu seri kemudian di Argentina, dia gagal finis.

Setelah itu, Pol Espargaro finis di posisi ke-13 di MotoGP Amerika Serikat. Satu-satunya podium 10 besar yang digapai Pol Espargaro saat finis kesembilan di MotoGP Portugal.

Dalam dua race terakhir, di MotoGP Spanyol dan MotoGP Prancis, Pol Espargaro finis kesembilan. Akibat hasil-hasil tak maksimal itu, Pol Espargaro masih tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 40 poin.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...