Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaSportJuara! AS Roma Petik Buah Manis Kerja Keras Selama Semusim

Juara! AS Roma Petik Buah Manis Kerja Keras Selama Semusim

NUSADAILY.COM – JAKARTA – AS Roma menjuarai UEFA Conference League 2021/2022. Giallorossi disebut memetik buah manis sudah bisa bekerja keras dengan baik selama semusim.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saat bertanding di Air Albania Stadium, Kamis (26/5/2022), Roma menaklukkan Feyenoord dengan skor akhir 1-0. Gol dari Nicolo Zaniolo menjadi penentu kemenangan tim Serigala Ibukota.

BACA JUGA: Kejedot Atap, Cenat-cenut Mourinho Hilang Usai AS Roma Menang!

Menerima umpan dari Gianluca Mancini, Zaniolo mampu melakukan kontrol dengan dada. Lepas dari posisi offside, ia menyarangkan bola dengan sepakan kaki kiri.

Kiper Roma, Rui Patricio, menjadi tembok tebal untuk wakil Belanda itu. Dia melakukan lima penyelamatan di sepanjang pertandingan. Secara keseluruhan, Feyenoord mampu melepaskan sebanyak 12 kali tembakan.

Roma menunjukkan pertahanan yang solid. Sepanjang pertandingan Roma cuma melakukan 36 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh situs resmi UEFA.

Eks pemain Timnas Inggris, Owen Hagreaves, memuji permainan Roma. Rui Patricio mendapatkan pujian khusus karena bisa menjadi pembeda dalam pertandingan

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...