Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaSportHengkang dari AS Monaco, Fabregas Belum Mau Pensiun

Hengkang dari AS Monaco, Fabregas Belum Mau Pensiun

NUSADAILY.COM – MONACO – Mantan gelandang top Spanyol Cesc Fabregas telah dilepas AS Monaco. Fabregas masih ingin terus bermain setelah menjalani musim terburuk di dalam kariernya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Fabregas meninggalkan Monaco setelah kontraknya yang akan habis pada akhir bulan ini tidak diperpanjang. Pada musim lalu, pesepakbola berusia 35 tahun itu cuma dua kali bermain di Ligue 1 akibat dibekap cedera pergelangan kaki dan hamstring.

BACA JUGA: Dulu Ozil Jadi Nyawa Permainan Arsenal, Kini Odegaard!

Meski demikian, Monaco tampak tidak terpengaruh dengan absennya Fabregas. Monaco mampu finis ketiga dan hanya sekali kalah dalam 12 pertandingan terakhirnya.

Tidak bisa dipungkiri Cesc Fabregas sudah dekat dengan akhir kariernya. Fabregas mengisyaratkan tertarik melatih di masa depan, tapi untuk sekarang dia pengin menjalani sisa karier yang menyenangkan.

“Bagiku selama dua setengah tahun ini positif. Di sisi lain, musim lalu sangat buruk, yang terburuk di dalam karierku. Sejauh ini aku tidak pernah mengalami hal semacam ini sebelumnya,” sahut Fabregas dikutip dari detiksport.

“Yang pertama, aku masih ingin bermain. Aku tidak ingin berakhir seperti ini. “Selama setahun ini terlalu buruk untuk berakhir seperti ini. Aku ingin bersenang-senang, pensiun dengan perasaan yang bagus,” sambung dia.

BACA JUGA: Monaco Cukur Saint-Etienne 4-0

Selanjutnya Fabregas mau ke mana? Pemenang Piala Dunia dan dua kali Piala Eropa tersebut menginginkan klub yang bermain di Liga Champions, meskipun tidak berada di klub top.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...