Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaSportCasillas Puji 2 Rekrutan Baru Real Madrid: Sangat Bagus!

Casillas Puji 2 Rekrutan Baru Real Madrid: Sangat Bagus!

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Iker Casillas senang dengan aktivitas belanja Real Madrid sejauh ini. Casillas memuji langkah Madrid mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Ruediger.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Madrid memang gagal mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Prancis itu memilih untuk bertahan di Paris Saint-Germain.

BACA JUGA: Real Madrid Tidak Mau Buru-buru Cari Striker, Musim Depan Tetap Benzema?

Namun, Madrid tak terpengaruh dengan kegagalan itu dan sudah merekrut dua pemain baru Los Blancos mendapatkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Ruediger.

Tchouameni direkrut dari AS Monacno senilai 80 juta euro. Gelandang berusia 22 tahun itu digadang-gadang sebagai pemain masa depan untuk Madrid.

Sementara itu, Ruediger didapat secara cuma-cuma setelah kontraknya di Chelsea tak diperpanjang. Bek asal Jerman itu akan menambah kekuatan Madrid di lini belakang.

Melansir detiksport, Iker Casillas memuji rekrutan baru Real Madrid. Mantan kiper Madrid itu menyebut Tchouameni dan Ruediger sebagai rekrutan yang sangat bagus.

BACA JUGA: Dijual Liverpool, Real Madrid Tertarik Beli Salah Nggak?

“Saya kira mereka rekrutan yang sangat bagus,” ujar Casillas.

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Fakta di Balik Keindahan Tembok Besar China

NUSADAILY.COM – JAKARTA –Sudah tidak asing lagi jika mendengar nama tembok besar China, bangunan yang termasuk dalam 7 keajaiban dunia ini menjadi ciri khas...