Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaSportAlasan Angel Di Maria Tolak Tawaran Barcelona!

Alasan Angel Di Maria Tolak Tawaran Barcelona!

NUSADAILY.COM – BARCELONA – Barcelona sebenarnya ikut memburu Angel Di Maria di bursa transfer musim panas ini. Sayangnya kini si pemain selangkah lagi akan ke Juventus, ini alasannya!

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dilansir dari Sky Sports, pakar transfer pesepakbola, Fabrizio Romano mengungkapkan Angel Di Maria selangkah lagi akan berseragam Juventus.

BACA JUGA: Transfer Lewandowski ke Barcelona Belum Juga Deal, karena Kendala Ini

Kabar terbaru dari Fabrizio Romano, Angel Di Maria sudah merampungkan persetujuan untuk bergabung dengan Juventus. Di Maria akan segera terbang ke Turin di pertengahan pekan ini.

Di Maria menyetujui kontrak selama durasi semusim. Juventus memang butuh amunisi di lini serang, setelah ditinggal Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Dikabarkan, beberapa klub top Eropa sebenarnya berminat kepada Angel Di Maria. Pemain berusia 34 tahun itu sedang dalam status tanpa klub setelah di akhir Juni kemarin kontraknya habis di PSG.

Di Maria dinilai masih bisa bermain di level tertinggi. Apalagi, Di Maria masih mau menjaga fisik dan staminanya demi ajang Piala Dunia 2022 Qatar di akhir tahun ini.

Salah satu klub yang mendekati Di Maria adalah Barcelona. Ya, Blaugrana juga butuh amunisi baru di lini serang!

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Seorang Pria di Tasikmalaya Meninggal Saat Menyanyi di Atas Panggung HUT RI

NUSADAILY.COM - TASIKMALAYA - Duka di sela perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia kembali terjadi. Kali ini insiden terjadi di Kampung Cintamanah, Kelurahan Singkup, Kecamatan...