Pulang Nonton Orkes, Pemuda di Probolinggo Tewas Dibacok

  • Whatsapp
pemuda probolinggo
Ilustrasi
banner 468x60

NUSADAILY.COM – PROBOLINGGO – Seorang pemuda di Kabupaten Probolinggo harus kehilangan nyawa seusai menonton orkes dangdut. Fathul, (20) menjadi korban pengeroyokan pada Kamis malam, 13 Agustus 2020.

Fathul merupakan warga Desa Tegalsono, Kecamatan Tegalsiwalan. Luka bacok pada lehernya, membuatnya tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga

Tempat kejadian perkara berada di Desa Sumber Muning, Kecamatan Tegalsiwalan. Fathul dibacok dan ditemukan tak bernyawa di tepian jalan.

Diketahui, korban pulang usai menonton orkes dangdut dan ditemukan tewas oleh warga sekitar pukul 23.00.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Rizki Santoso, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mendapat informasi juga dari Polsek setempat.

Akhirnya, Tim Reskrim dan Unit Reskim Polsek Tegalsiwalan datang ke TKP, sekitar jam 4 pagi. Bahkan, para pelaku juga berhasil dibekuk.

“Kejadian ini berawal dari korban yang pulang usai menonton orkes. Awalnya ribut, lalu korban ketemu pelaku dijalan sekitar 200 meter, kemudian terjadi pengeroyokan itu,” jelasnya pada Nusadaily.com Jumat, 14 Agustus 2020.

Rizki menambahkan, saat ini ada 6 pelaku yang sudah diamankan termasuk barang bukti sajam berupa celurit. Namun, pengembangan terus dilakukan termasuk motif pengeroyokan tersebut. (ras/lna)

Post Terkait

banner 468x60