Pak Raden Jadi Santapan Berbuka di Aston INN Batu

  • Whatsapp
sajian ramadan
Beraneka hidangan pembuka disajikan Aston INN sebagai menu berbuka puasa. Pada Ramadan kali ini, Aston INN meluncurkan paket Ramadan Hemat dan Nikmat (Pak Raden) dengan menyuguhkan beragam kuliner Nusantara.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-KOTA BATU-Pengelola hotel di Kota Batu berlomba-lomba menyajikan menu hidangan berbuka spesial untuk menarik hati pengunjung di bulan Ramadan.

Salah satunya yang dihadirkan Hotel Aston INN Kota Batu yang meluncurkan Paket Ramadan Hemat dan Nikmat (Pak Raden). Beragam hidangan yang disediakan dalam paket ini bisa dinikmati dengan harga Rp 85 ribu.

Banquet Sales Executiv, Ratna Ayu menuturkan, Pak Raden ini diluncurkan pada 16 April lalu dan akan berlangsung hingga 11 Mei nanti.

Baca Juga: Sambut Ramadan, ATF Gaungkan Lomba Bertajuk ‘Batu Membaca Alquran’

Sajian berbuka Pak Raden dapat dinikmati selama bulan Ramadan.

“Setiap harinya dibuka mulai jam 17.00-20.00. Konsepnya all you can it yang menyediakan 10 macam dessert, 15 macam takjil dan beberapa menu utama yang setiap harinya berbeda-beda,” papar Ratna.

Baca Juga: Wali Kota Batu Terbitkan SE Kegiatan Ramadan

Menurutnya, antusiasme pengunjung cukup tinggi saat hari pertama peluncuran Pak Raden. Pada peluncuran pertama 16 April lalu sebanyak 40 pengunjung berburu menu-menu hidangan berbuka puasa.

“Kami batasi kunjungannya sampai 100 orang karena masa pandemi. Kalau dalam situasi normal tempat ini bisa menampung sampai 175 orang,” kata Ratna saat memperkenalkan promo Pak Raden yang diluncurkan di Restoran Belis Aston INN.

Baca Juga: Antisipasi Penimbunan, Satgas Pangan Polres Batu Getol Pantau Distribusi Bahan Pangan

Beragam hidangan yang disajikan mulai dari gorengan, cake, es campur dan lainnya. Untuk menu utama meliputi sup, olahan ikan, ayam, daging, nasi goreng dan aneka mie.

Sambil menikmati beragam hidangan yang disajikan dengan konsep buffet, pengunjung juga bisa melihat melihat life cooking dari Chef Raden Febriansyah setiap harinya. Untuk live cooking setiap harinya mengolah menu-menu Asia.

Baca Juga: Waketum PPP: Pandemi Beri Banyak Waktu Ibadah Saat Ramadan

“Menu-menu yang ada nanti bergantian, jadi tidak monoton,” timpal dia. (wok/wan)