Meski Wawali Terpapar COVID-19, Pemkot Probolinggo Pastikan Pelayanan Jalan

  • Whatsapp
pemkot probolinggo
Kantor Pemkot Probolinggo (Document NusaDaily.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – PROBOLINGGO – Kendati Wakil Wali Kota Probolinggo H. Muhammad Soufis Subri terpapar COVID-19, Pemkot Probolinggo memastikan pelayanan dan proses kegiatan tetap berlangsung seperti biasanya.

Hal itu disampaikan Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin pada awak media Selasa, 24 November 2020. Pihaknya memastikan kalau tugas-tugas kedaerahan tetap berjalan.

Baca Juga

“Seperti biasa tugas-tugas kami di pemerintahan tetap jalan meski Bapak Wawali dirawat. Doakan, semoga ini bisa kita lalui dan beliau cepat sembuh,” ucap Wali Kota.

BACA JUGA: Terpapar COVID-19, Wawali Kota Probolinggo Dirawat di Surabaya

Saat ini tracing trus dilakukan, termasuk sterilisasi di lingkungan Pemkot Probolinggo. Termasuk, penyemprotan disinfektan guna meredam penyebaran corona virus disease.

“Tracing, sterilisasi dan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Dinas Kesehatan. Bagian dari upaya untuk pemberatansan virus corona,”tambahnya.

Hingga saat ini, Wawali Subri masih dirawat di RSU dr.Soetomo, Surabaya. Sebelum dirawat di Surabaya, Subri sempat dirawat di RSUD dr. Muchammad Saleh.

Padahal, Ketua DPD Partai Demokrat Kota Probolinggo ini, sempat menjalani beberapa agenda tugas. Tugas tersebut, baik skala lokal maupun di luar daerah.

Diantaranya, Jumat, 13 November 2020 Wawali Subri bertemu Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setyorini Sayekti, Kepala DKUPP Fitriawati, Kepala Dishub Sumadi, Sales Brand Manager Region 5 Pertamina Yogi Indra Prasetya, dalam paparan perubahan kebijakan premium ke pertalite.

BACA JUGA: Pertamina Jual Pertalite Seharga Premium, Termasuk di Probolinggo

Di hari yang sama, Subri juga ikut serta Gowes dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56. Selanjutnya, pada Sabtu, 14 November 2020, Subri bertemu Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak, saat menerima penghargaan Sapi Brujul sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB), dalam event East Java Fashion Harmony, Fashion on The Beach, di Pantai Solong, Banyuwangi.

Rabu, 18 November 2020, Wawali Subri juga menerima kunjungan kerja Komisi IV DPR RI didampingi Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan Perikanan (PSDKP) serta sejumlah pejabat terkait Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Probolinggo dan Pemprov Jatim.

Terakhir yakni Kamis, 19 November 2020 , Wawali Subri menghadiri rapat paripurna di DPRD Kota Probolinggo. (ras/lna)

Post Terkait

banner 468x60