Kapolres Madiun Harapkan ‘Silat Madiun’ Mampu Wujudkan Kamtibmas

  • Whatsapp
polres madiun
Launching program Informasi Keselamatan Lalu Lintas dan Kamtibmas Polres Madiun 'Silat Madiun' di ruang Satuan Lalu Lintas, Mapolres Madiun, Selasa (22/09). (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MADIUN – Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono melaunching program Informasi Keselamatan Lalu Lintas dan Kamtibmas Polres Madiun ‘Silat Madiun’ di ruang Satuan Lalu Lintas, Mapolres Madiun, Selasa 22 September 2020.

Bagoes menyatakan, ‘Silat Madiun’ adalah program khusus yang diinisaisi oleh Kasat Lantas Polres Madiun. Program ini diluncurkan bersamaan dengan HUT Lalulintas Bhayangkara ke-65.

Baca Juga

“Silat Madiun kami hadirkan kepada masyarakat untuk sebagai bukti pelayanan prima Polri dalam memfasilitasi kebutuhan kecepatan informasi yang dibutuhkan masyarakat di era digital sekarang,” ujarnya.

BACA JUGA: Polres Madiun Luncurkan ‘Mobile Covid Hunter’ Guna Mengawal Protokol Kesehatan

Alumni Akpol tahun 2000 ini menjelaskan, ‘Silat Madiun’ ini ke depan dapat memberikan informasi tentang keselamatan berlalu lintas, keamanan dan ketertiban masyarakat agar selama pandemi, masyarakat cukup di rumah saja.

“Dengan kemudahan informasi yang ditawarkan Silat Madiun, masyarakat diharapkan untuk tidak perlu keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak. Ini juga mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” paparnya.

BACA JUGA: AKBP Bagoes Wibisono Kapolres Madiun yang Baru, Pernah Ungkap 288 Kg Sabu

Bagoes pun berharap, kehadiran Silat Madiun dapat diterima masyarakat. Silat Madiun juga diharapkan dalat menjadi pusat informasi terpercaya tentang persoalan Lalulintas dan Kamtibmas oleh seluruh masyarakat Kabupaten Madiun

“Harapan saya semoga program ini dapat memberikan informasi yang terpercaya kepada masyarakat, sampai ke pelosok-pelosok,” harapnya.(dan)